Fashion

Kolaborasi Uniqlo dan Mame Kurogouchi Tonjolkan Kenyamanan Bernuansa Feminin

Jakarta (cybertokoh.com) –

Uniqlo berkolaborasi dengan desainer Jepang, Maiko Kurogouchi, yang juga pemilik brand Mame Kurogouchi. Maiko terkenal dengan desain cerdas yang dapat meningkatkan bentuk alami tubuh wanita. Uniqlo dan Mame Kurogouchi mengemas produk feminin ini dalam konsep curvaceous styling sebagai signature yang yang didukung teknologi AIRism dan material 3D Knit.

Karya terbaru dari koleksi Uniqlo dan Mame Kurogouchi berpotongan sederhana namun menonjolkan keindahan dan kenyamanan bernuansa feminin yang kental. Koleksi ini hadir mulai 18 Juni 2021 dan tersedia di seluruh toko Uniqlo di Indonesia.

“Kolaborasi terbaru ini merupakan kolaborasi pertama Uniqlo dengan Mame Kurogouchi. Kami berharap dengan hadirnya koleksi yang dirancang untuk menghadirkan kenyamanan serta untuk membuat perempuan manapun terlihat memesona dan percaya diri ketika mengenakannya. Ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi setiap wanita Indonesia,” ujar Stefanie Saragih, PR Manager Uniqlo Indonesia dalam siaran pers private preview yang berlangsung di Jakarta, Jumat (11/6).

Highlight dalam koleksi ini adalah pakaian bernuansa feminin kental yang menawarkan fungsi dan sensasi yang sama, baik untuk di rumah bahkan bepergian. Jajaran produk innerwear seperti AIRism, mesh bra, celana dalam, serta bratop dilengkapi dengan jajaran produk atasan dan bawahan. Palet warna hitam, putih, krem, dan coklat didesain untuk melebur dengan berbagai tipe skintone wanita dimanapun secara elegan. Potongan ini dibuat terlihat saat dikenakan dengan pakaian apa pun yang mendobrak batasan antara pakaian dalam dan pakaian sehari-hari.

“Sebagai desainer, salah satu tantangannya adalah menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminin pada produk pakaian dalam, yang merupakan produk penting untuk sehari-hari. Merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan juga kebahagian dalam gaya hidup,” ujar Maiko.

Maiko Kurogouchi adalah desainer dari Mame Kurogouchi, merek pakaian wanita yang mendapatkan pengakuan dunia lewat koleksi indah yang menampilkan kesenian dan detail yang dibangun dengan kecerdasan. Menarik inspirasi dari momen-momen kecil dalam kehidupan sehari-hari, Kurogouchi mendesain pakaian yang meningkatkan bentuk alami tubuh wanita. Menambahkan keanggunan dan kebebasan bergerak dan berekspresi pada koleksi pakaian wanita modern. (Ngurah Budi)

 

To Top