Connect with us

Fashion

Kolaborasi Uniqlo dan Mame Kurogouchi Dobrak Batasan Pakaian Dalam dan Pakaian Sehari-hari

Published

on

Jakarta (cybertokoh.com) –

Retailer pakaian global Uniqlo mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi bersama desainer fashion Maiko Kurogouchi pada Jumat, 18 Juni mendatang. Innerwear menjadi fokus dari kerjasama Uniqlo dan Mame Kurogouchi yang mengemas produk feminin ini dalam konsep curvaceous styling.  Kolaborasi ini menghadirkan signature lewat keahlian Uniqlo melalui teknologi AIRism dan material 3D Knit.

Uniqlo adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. Uniqlo terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia. Ini merupakan upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini Uniqlo memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 negara.

Uniqlo LifeWear mengusung busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk menyesuaikan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

Advertisement

Sementara itu Maiko Kurogouchi adalah desainer fashion yang lahir di Nagano. Dari kegemarannya berpelisir mengelilingi negeri matahari bersamaan dengan pengalaman bekerja pada Issey Miyake, Maiko mendedikasikan Mame Kurogouchi bagi Japanese craftsmanship. Kegigihan dan kedua latar belakang tadi, membentuk sosok Maiko yang inovatif dalam berkarya. Mame Kurogouchi pertama kali berdiri di tahun 2010 yang beroperasi di jantung kota Tokyo.

BACA  IFC Bahas Branding dan Marketing, Ini Tipsnya

Mame Kurogouchi merupakan merek pakaian wanita yang mendapatkan pengakuan dunia lewat koleksi indah yang menampilkan kesenian dan detail yang dibangun dengan kecerdasan. Menarik inspirasi dari momen-momen kecil dalam kehidupan sehari-hari, Kurogouchi mendesain pakaian yang meningkatkan bentuk alami tubuh wanita. Menambahkan keanggunan dan kebebasan bergerak dan berekspresi pada koleksi pakaian wanita modern.

“Sebagai desainer, salah satu tantangannya adalah menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminin pada produk pakaian dalam, yang merupakan produk penting untuk sehari-hari. Merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan juga kebahagian dalam gaya hidup,” ujar Maiko dalam siaran pers Uniqlo, Selasa (25/5).

Koleksi berpotongan sederhana namun dipertimbangkan dengan seksama dan cermat ini, menonjolkan keindahan bernuansa feminim yang kental. Terdiri dari jajaran produk seperti AIRism, mesh bra, celana dalam, serta bratop. Seluruh produk menampilkan keindahan tersendiri seperti detail halus dan mewah berupa strap tipis dan ring pengait berwarna emas. Palet warna hitam, putih, krem, dan coklat didesain untuk melebur dengan berbagai tipe skintone wanita dimanapun secara elegan. Potongan ini dibuat terlihat saat dikenakan dengan pakaian apa pun yang mendobrak batasan antara pakaian dalam dan pakaian sehari-hari.

BACA  Kolaborasi Uniqlo dan Mame Kurogouchi Tonjolkan Kenyamanan Bernuansa Feminin

Sesuai dengan komitmen LifeWear akan kenyamanan, koleksi ini mencakup pakaian yang menawarkan fungsi dan sensasi yang sama, baik untuk di rumah bahkan bepergian. Sama halnya dengan pakaian dalam, pakaian sehari-hari yang diciptakan oleh Maiko Kurogouchi secara bersamaan memiliki pesona elegan dan sophisticated. Keseluruhan pakaian nyaman ini dirancang untuk membuat perempuan mana pun terlihat memesona baik pada saat bersantai di rumah hingga berkeliling menikmati kota. (Ngurah Budi)

Advertisement

 

 

Fashion

Kolaborasi Uniqlo dan Mame Kurogouchi Tonjolkan Kenyamanan Bernuansa Feminin

Published

on

Jakarta (cybertokoh.com) –

Uniqlo berkolaborasi dengan desainer Jepang, Maiko Kurogouchi, yang juga pemilik brand Mame Kurogouchi. Maiko terkenal dengan desain cerdas yang dapat meningkatkan bentuk alami tubuh wanita. Uniqlo dan Mame Kurogouchi mengemas produk feminin ini dalam konsep curvaceous styling sebagai signature yang yang didukung teknologi AIRism dan material 3D Knit.

Karya terbaru dari koleksi Uniqlo dan Mame Kurogouchi berpotongan sederhana namun menonjolkan keindahan dan kenyamanan bernuansa feminin yang kental. Koleksi ini hadir mulai 18 Juni 2021 dan tersedia di seluruh toko Uniqlo di Indonesia.

“Kolaborasi terbaru ini merupakan kolaborasi pertama Uniqlo dengan Mame Kurogouchi. Kami berharap dengan hadirnya koleksi yang dirancang untuk menghadirkan kenyamanan serta untuk membuat perempuan manapun terlihat memesona dan percaya diri ketika mengenakannya. Ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi setiap wanita Indonesia,” ujar Stefanie Saragih, PR Manager Uniqlo Indonesia dalam siaran pers private preview yang berlangsung di Jakarta, Jumat (11/6).

Advertisement

Highlight dalam koleksi ini adalah pakaian bernuansa feminin kental yang menawarkan fungsi dan sensasi yang sama, baik untuk di rumah bahkan bepergian. Jajaran produk innerwear seperti AIRism, mesh bra, celana dalam, serta bratop dilengkapi dengan jajaran produk atasan dan bawahan. Palet warna hitam, putih, krem, dan coklat didesain untuk melebur dengan berbagai tipe skintone wanita dimanapun secara elegan. Potongan ini dibuat terlihat saat dikenakan dengan pakaian apa pun yang mendobrak batasan antara pakaian dalam dan pakaian sehari-hari.

BACA  Tiga Inspirasi Gaya Feminin dari UNIQLO

“Sebagai desainer, salah satu tantangannya adalah menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminin pada produk pakaian dalam, yang merupakan produk penting untuk sehari-hari. Merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan juga kebahagian dalam gaya hidup,” ujar Maiko.

Maiko Kurogouchi adalah desainer dari Mame Kurogouchi, merek pakaian wanita yang mendapatkan pengakuan dunia lewat koleksi indah yang menampilkan kesenian dan detail yang dibangun dengan kecerdasan. Menarik inspirasi dari momen-momen kecil dalam kehidupan sehari-hari, Kurogouchi mendesain pakaian yang meningkatkan bentuk alami tubuh wanita. Menambahkan keanggunan dan kebebasan bergerak dan berekspresi pada koleksi pakaian wanita modern. (Ngurah Budi)

 

Advertisement
Continue Reading

Tren