Jelita

Pengguna Kosmetik Korea, Dua Brand Ternama Ini Hadir di Beachwalk

Badung (cybertokoh.com) –

Sektor ekonomi mengalami goncangan hebat selama pandemi Covid-19. Namun, hal ini tak menyurutkan langkah Beachwalk Shopping Center untuk menghadirkan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

Hadirnya Beachwalk 2 dengan beragam gerai lokal dan internasional siap memanjakan konsumen. Khusus pengguna kosmetik buatan Korea, kini dua brand ternama, Innisfree dan Laneige hadir dengan beragam produknya.

Winda Mahyuni, Marketing & Communications Head of Beachwalk Shopping Center menuturkan hadirnya Beachwalk 2 dengan beragam gerai membuat pilihan untuk belanja makin banyak. “Mulai dari brand lokal terkenal hingga brand internasional hadir di Beachwalk 2. Saat ini kami masih soft opening,” ujarnya disela-sela media gathering Senin (1/3).

Gerai-gerai baru ini dibangun dan ditata dengan indah mengelilingi area berkonsep terbuka yang disebut “Oasis Stage”. Berbagai kegiatan dan acara akan diadakan untuk memanjakan para pengunjung.

Selama pembukaan brand-brand baru, Beachwalk Shopping Center menghadirkan berbagai program menarik yang menambah semangat pengunjung untuk berbelanja.

Winda menambahkan pihaknya memiliki program Beachwalk To Go. Melalui layanan ini Beachwalk memanjakan pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah saja tanpa perlu khawatir harus bepergian. Sederetan merek fashion, makanan dan kecantikan siap untuk melayani pelanggan melalui Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery).

“Informasi lebih lanjut mengenai toko yang memberikan layanan ini berikut kontak yang bisa dihubungi, pelanggan bisa melihat pada website togo.beachwalkbali.com. Lebih mudahnya lagi, beachwalk juga menyediakan Layanan Personal Shopper untuk membantu pelanggan berbelanja di beberapa toko sekaligus dari rumah,” ujarnya.

Di tengah pandemi Covid-19, Beachwalk juga disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai upaya untuk melindungi keamanan, kesehatan dan kenyamanan pelanggan, protokol kesehatan diterapkan pula pada layanan-layanan online ini. Semua toko berikut staf selalu menjalankan aturan jaga jarak serta aturan kebersihan dan kesehatan ketika mempersiapkan pesanan sebelum mengirimkannya melalui layanan pengiriman apapun. (Ngurah Budi)

To Top