Kreasi

“Tunggu Aku” Jadi Pembuktian Bona

Jakarta (cybertokoh.com) –

Mengawali tahun 2021, Bona memberanikan diri tampil dengan lagu ciptaannya sendiri. Afe Records pun terus memberikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi Bona di industri musik Indonesia. Kali ini Bona hadir menghiasi khasanah musik dengan lagu karyanya sendiri yang berjudul “Tunggu Aku”.

Dari judulnya, banyak yang menyangka Bona akan mengeluarkan single yang bertema galau kembali ataupun lagu yang bernuansa sendu. Namun, ada kejutan yang diberikannya di single terbarunya ini. Bona membawakan lagu yang lebih nge-beat dan ceria.

“Bona minta ke Bang Shafick untuk Bona bisa membawakan lagu yang lebih nge-beat. Nggak menyangka lagu Bona sendiri yang dipilih oleh Bang Shafick,” ujar Bona dalam siaran persnya.

Tengku Shafick sebagai music producer mengarahkan penggarapan musik dari lagu “Tunggu Aku” ini dibantu musisi–musisi yang berpengalaman, salah satunya adalah Rowman, drummer Ungu. “Waktu denger musik yang digarap aku langsung menawarkan diri untuk menggarap drum-nya karena suka dengan lagunya yang mungkin cocok dengan ambience yang terdengar lebih nge-band,” ungkap Rowman.

Lagu “Tunggu Aku” bercerita tentang seseorang lelaki yang jatuh cinta kepada seorang gadis, mengaguminya walau belum bisa mendekatinya. Dia yakin suatu saat datang waktu untuk dia membuatnya bahagia dan membawanya ke pelaminan.

“Karena Bona minta lagu nge-beat dan salah satu lagunya ada yang cocok maka dipilih lagu ini untuk digarap dan siapkan untuk single Bona, Semoga fans-nya Bona pada suka,” ujar Shafick yang juga A & R di Afe Records. (Ngurah Budi)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)

Terkini

To Top