Buleleng

Tinjau Pos Pam Nataru Kapolres Ingatkan Prokes

Buleleng (cybertokoh.com) –

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S. I. K., M.H., turun langsung mengecek kesiapan sejumlah pos pelayanan dan pengamanan jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru).

Pengecekan dilakukan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar personel gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat Jumat, (25/12).

Salah satu Pos Pengamanan Nataru Yang Dikunjungi Kapolres Buleleng adalah Pos Pengamanan Nataru Polsek Gerokgak yang berlokasi Di Desa Sumberkima. Pos Pam ini sudah siap dioperasikan dengan menggerakkan personel gabungan yang terdiri dari Polri, Linmas dan Pecalang. Pos Pam ini disiagakan selama 24 jam penuh untuk melayani masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun baru. Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman.

Selain melakukan pengecekan pos, pihaknya juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas. Kapolres juga mengingatkan anggotanya agar membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kecamatan Gerokgak dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan.

Disampaikan agar dalam pelaksanaan tugas tetap ikuti protokol kesehatan. Selanjutnya Kapolres memberikan bingkisan kepada personil jaga sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih Kapolres. (Wiwin Meliana)

To Top