Kota Denpasar

Ingat Jaga Jarak saat di Kerumunan

Denpasar (cybertokoh.com) –

Sebagai Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Selly Dharmawijaya Mantra sangat getol memberikan dukungan dan semangat kepada para pelaku IKM/UKM di Kota Denpasar. Bahkan ia turun langsung ke lokasi-lokasi bengkel kerja para IKM/UKM.

Tugasnya sebagai Ketua Dekranasda Kota Denpasar juga membantu mempromosikan produk-produk mereka. Saat Pemerintah Kota Denpasar bekerjasama dengan Dekranasda Kota Denpasar dan Bekraf Kota Denpasar menyelenggarakan Gelar Produk Industri dan Perdagangan 2020, Ny. Selly ikut memberikan dukungan kepada para pelaku IKM/UKM Kota Denpasar sesuai tema “Bersama Kita Bangkit, Bersama Kita Maju”.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini. Saat pandemi Covid-19 , masa keterpurukan semua elemen. Jangan berdiam diri saja. Mari bangkit bersama. Pemkot Denpasar dan Disperindag Denpasar sudah mengambil langkah maju untuk memperbaiki perekonomian. Memperkenalkan produk-produk unggulan IKM/UKM Denpasar melalui Gelar Produk Industri dan Perdagangan 2020 dengan tetap menaati protokol kesehatan,” ujar Ny. Selly, Selasa (3/11).

Ia juga berharap pelaku IKM/UKM untuk tetap kreatif dan menghasilan sesuatu yang bermanfaat. Misalnya, bagi yang sudah mengikuti pelatihan bisa memproduksi masker. Saat ini masker menjadi kebutuhan wajib agar terhindari dari penyebaran Covid-19. Selain itu, ia mengingatkan agar semua rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di kerumunan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari, S.Sos., M,Si menambahkan, pihaknya akan terus memberikan dukungan dan binaan kepada pelaku IKM/UKM di Denpasar. Ia berharap mereka bisa bertahan dan terus berivonasi. Kiat lainnya adalah lebih memaksimalkan teknologi digital.

“Kami juga melakukan penjajagan dengan pengelola pusat perbelanjaan yang ada di Kota Denpasar. Mari bersinergi di masa pandemi Covid-19 untuk menarik pengunjung atau pembeli. Berikan mereka space dan keringanan biaya sewa,” ujar Sri Utari. (Ngurah Budi)

To Top