Kreasi

Kompetisi Good Day Gaul Creation Digelar, Ini Hadiahnya

Jakarta (cybertokoh.com) –

Dalam rangka memberikan semangat untuk bangsa Indonesia, Kopi Good Day hadir melalui Good Day Gaul Creation yang sudah memasuki tahun ketiga. Ini adalah kompetisi desain botol dengan tema #IndonesiaBanyakRasa, Ayo Bangkit Indonesia. Dalam kompetisi ini setiap peserta memiliki kesempatan untuk menuangkan pesan-pesannya lewat karya design label botol kopi Good Day.

Pangesti Bernardus, Head of Corporate Communications Kapal Api Global dalam rilisnya menjelaskan kopi Good Day ingin mengajak para peserta untuk berbagi inspirasi positif, memberikan kebahagiaan dan berbagi pesan cinta kepada anak muda Indonesia sehingga kita semua tergerak untuk bangkit dan optimis menuju Indonesia yang lebih baik.

“Empat karya desain botol terbaik akan dijadikan desain kemasan botol Kopi Good Day yang akan disebarkan ke seluruh Indonesia. Total 29 desainer akan menangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Kompetisi Desain Label Botol Good Day Gaul Creation 2020, berjalan per 20 Juli – 20 Sep 2020,” ujarnya.

Tahun ini Good Day bekerja sama dengan seniman Indonesia, rapper Saykoji dan empat seniman desain Indonesia. Good Day dan Saykoji memiliki keresahan yang sama dengan kondisi Indonesia saat ini, melihat hal itu, Good Day dan Saykoji bekerjasama dengan membuat sebuah lagu yang tujuan memberikan energi positif bagi Indonesia untuk bangkit dari masa sulit saat ini.

Empat seniman yang akan menjadi juri adalah Darbotz, seorang muralis Indonesia yang terkenal dengan “Cumi Kong”; Marchella FP, seorang penulis buku, creative director, juga seorang designer; Never Too Lavish, seorang customizer yang terus melahirkan inspirasi melalui medium ilustrasi yang dilukiskan pada medium sneakers; dan Medz Creative, pemenang Good Day Gaul Creation tahun 2019. (Ngurah Budi)

 

To Top