Kreasi

Intan Laksmi Rilis “Meraih Mimpi”

Badung (cybertokoh.com) –

Bali tak pernah berhenti mengorbitkan bakat-bakat baru, di industri musik di tanah air. Paling anyar, Bali kembali melahirkan seorang solois berbakat yang baru beranjak remaja, Intan Laksmi. Sebagai tanda perkenalan, Intan merilis lagu berjudul “Meraih Mimpi”.

Lagu yang diciptakan Wira Krisna, pentolan band Rocktober ini dirilis secara resmi berbarengan dengan pengenalan video klipnya, di Jimbaran, Sabtu (18/7).

Lagu bergenre pop modern ini mengangkat tema yang tak jauh-jauh dari dunia remaja, sesuai usia Intan Laksmi. Kisah seorang remaja putri yang punya semangat dan keyakinan untuk tumbuh dan berkembang. Tersirat juga pesan si penyanyi kepada teman-temannya agar jangan pernah menyerah untuk menggapai semua cita-cita.

Intan sangat beruntung karena untuk rekaman kali ini ia didukung banyak naman-nama hebat di bidangnya. Selain pencipta lagu dari orang yang sudah punya nama dan diakui karya di kancah musik Bali, aransemen musiknya digarap oleh Sila, sekaligus owner dari Silahomestudio. Video Klip digarap Arga Agustianto sekaligus owner Arti Film, dan koreografi oleh Jasmine Okubo dari Kita Poleng Bali. Sedangkan manajemen artis ditangani De Ama, presenter yang juga penyanyi lagu pop Bali.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu proses single perdana ini. Tak terkecuali Kak De Ama selaku manajer yang sudah menyiapkan semuanya dari awal sekaligus yang ngajarin saya menyanyikan lagu ini. Tak terlupakan juga terima kasih kepada Papa dan Mama yang telah mendukung sampai saat ini,” ujar Intan.

Untuk memudahkan penikmat musik menikmati “Meraih Mimpi”, lagu ini akan tersedia di berbagai platform musik digital seperti Sportify, Joox, Itunes dan lainnya. Selain itu video klipnya juga bisa disimak melalui kanal Youtube.

Sebelum merilis “Meraih Mimpi”, Intan sempat tergabung dalam Bali Kumara Generasi ke-4 (BK4) dengan satu lagu berjudul “Nguni Gelatik” (2018). Tahun 2019 lalu, ia melepas single ke-2 berjudul “Astungkara”. Pada awalnya, Intan mengikuti perlombaan khususnya di bidang seni mulai kelas II SD. Banyak proses yg harus dilewati untuk menjadi yang terbaik, dan itu pun tidak bisa seketika.

Banyak hal yang harus dipelajari bersama para pelatih vocal yang pernah melatihnya selama ini. Seiring waktu, ia pun bisa mengikuti arahan coach walaupun tidak semudah yang dibayangkan, karena prinsipnya, jangan pernah menyerah ataupun berhenti dalam berlatih. Bagi Intan, belajar vokal itu akan menjadi dasar kuat kita dalam bernyanyi sampai kapanpun.

“Kejar dan raihlah impianmu, di setiap langkah pasti ada jalan. Kau dan aku pasti bisa”, pesannya dalam rilis yang diterima cybertokoh.com. (Ngurah Budi)

To Top