Edukasi

Kuliah Praktik harus Sesuai Protokol Kesehatan

Badung (cybertokoh.com) –

Pandemi Covid-19 membuat pola perkuliahan terdampak. Bahkan ada yang sampai tertunda. Namun, seiring mulai diberlakukannya new normal dengan mengikuti protokol kesehatan,perkuliahan pun sudah bisa dilakukan.

Salah satunya yang dilakukan prodi D4 Manajemen Perhotelan Undhira. Setelah sempat  ditunda dikarenakan situasi pandemi Covid-19, awal Juli lalu, Prodi mengundang dosen dan instruktur untuk membahas kelanjutan kuliah praktik yang sempat tertunda dari bulan Maret 2020. Rapat dihadiri Rektor Undhira BaliDr. I Gusti Bagus Rai Utama serta Dekan FEBH Dr. Jaya Pramono dan juga dihadiri oleh beberapa prodi yang juga ikut terlibat dalam kuliah praktik ini.

Dari hasil rapat diputuskan kuliah praktik mahasiswa di bidang Front Office, Housekeeping, FB Service dan Product dilanjutkan pada tanggal 6 Juli s.d. 6 Agustus 2020. “Dalam kuliah praktik ini, mahasiswa dan dosen/instruktur tetap harus mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Tim Gugus Covid 19 Undhira Bali. Semoga Pandemi virus covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa melakukan perkuliahan seperti sediakalanya,” ujar Jaya Pramono. (rls/Ngurah Budi)

To Top