Sekitar Kita

Gubernur Bali Tinjau beachwalk Shopping Center

Badung (cybertokoh.com) –

Gubernur Bali Wayan Koster bersama dengan jajarannya hadir di beachwalk Shopping Center. Kamis (9/7). Kunjungan ini untuk meninjau penerapan protokol kesehatan yang telah dijalankan dalam menghadapi era budaya hidup baru demi keselamatan dan kesehatan pengunjung.

Menghadapi era budaya hidup baru dan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam melawan penyebaran Covid -19 serta melindungi keselamatan dan kesehatan pengunjung, beachwalk Shopping Center menyesuaikan jam operasional menjadi Senin – Minggu pukul 11.00 – 20.00. Selain itu, siap melayani kebutuhan pelanggan melalui Layanan Belanja di Toko (Shop In-Store) maupun lewat Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery).

Beberapa langkah konkrit penerapan protokol keamanan dan kesehatan telah diambil untuk memastikan pelanggan mendapatkan rasa aman dan nyaman ketika berada di area mall. beachwalk Shopping Center selalu menjaga supaya publik area (ATM, Mushola, Toilet, lift dan escalator) tetap higienis dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala.

Sebelum memasuki area mall, baik pengunjung maupun staff akan melalui serangkaian pengecekan intensif terlebih dahulu, seperti; registrasi online melalui scan qr code dengan handphone untuk keperluan protocol kesehatan, pengecekan suhu tubuh (suhu di atas 37,3°C tidak bisa memasuki area beachwalk), dan anjuran memakai hand sanitizer di setiap pintu masuk mall. Terlebih lagi, berbagai pengaturan jaga jarak, alur pengunjung satu arah, pengaturan limit orang dalam escalator serta aturan kebersihan dan kesehatan lainnya sesuai ketetapan pemerintah juga telah diterapkan secara menyeluruh baik di area mall maupun di dalam outlet-outlet brand dan restoran di beachwalk untuk memberikan perlindungan kepada pengunjung dan pegawai.

Beachwalk Shopping Center selalu berusaha menghadirkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan  bagi pengunjungnya. Beragam program bulanan yang diberikan telah menambah daya tarik tersendiri bagi Kuta dan sekitarnya dan ini mengukuhkan tag line beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”. (rls)

 

To Top