Kreasi

“Gita Punia Perarungan”, Ini yang Akan Tampil

Denpasar (cybertokoh.com) –

Masa pandemi Covid-19 membuat aktivitas orang sedikit terbatas. Namun, dalam urusan berkreativitas, jangan sampai melambat. Saat pandemi, saat berbagi dengan sesama untuk saling bantu. Hal ini yang dilakukan Oka Orpicka, penggagas “Gita Punia Perarungan”.

“Ada suatu kepedulian kolektif yang kami gagas bersama Senandung Masa Silam, untuk melakukan penggalian dana demi proyek renovasi kori di Pura Perarungan, Batan Kendal, Denpasar. Penggalian dana ini akan dilakukan melalui penampilan musik secara online di YouTube dengan menyertakan beberapa musisi lainnya,” ujar Oka tentang event “Gita Punia Perarungan”.

Event Sabtu (18/7) mulai pukul 18.00 ini melibatknya banyak penyanyi dengan band pengiring Oka Orpicka and Friends. “Nikmati suguhan beragam hits klasik Nusantara dalam Gita Punia Perarungan secara online di YouTube,” ungkap Oka.

Mereka yang akan tampil antara lain Dua Orpi, IGB Hadipta Sukarna, Ardi Heryana, AA. SG. Mas Thisnawati, AAA. Dian Sugihani, I Wayan Restu Yudha, dan I Gst Ngurah Mataram. (Ngurah Budi)

 

To Top