Pelesir

Aston Solo Siap Kembali Buka 1 Juli 2020

Surakarta (cybertokoh.com) –

Setelah operasional yang terhenti sementara sejak 8 April 2020 hingga 30 Juni 2020, karena Covid-19, Aston Solo Hotel siap buka dan melayani para tamu kembali pada tanggal 1 Juli 2020. Dengan berjalannya kembali operasional hotel, pihak Aston Solo Hotel akan menerapkan protokol kesehatan baik bagi tamu maupun seluruh karyawan hotel dengan cara tetap menggunakan masker, mengecek suhu tubuh, dan menyediakan hand sanitizer di setiap public area hotel serta menjaga jarak.

“Aston Solo telah dibekali berbagai SOP yang dirancang oleh kantor pusat Archipelago International untuk kesehatan keselamatan tamu dan karyawan karyawati,” ujar Paulina Yuga Delfia, Public Relations Aston Solo Hotel.

Untuk menyambut The New Normal, Aston Solo Hotel menawarkan berbagai promo spesial bagi para tamu yang sudah rindu untuk staycation bersama keluarga, yaitu paket room only untuk tipe kamar superior dengan harga Rp 438.000 nett, deluxe Rp 568.000 nett dan kamar suite dengan harga Rp 958.000 nett. Selain itu kami juga menyediakan paket lengkap mulai dari Rp 548.000 nett sudah termasuk dengan sarapan, makan malam, laundry, penjemputan gratis dari Bandara atau stasiun, dan diskon 15% untuk food & beverage di Cashmere Restaurant Aston Solo.

“Bukan hanya promo kamar saja yang kami tawarkan, Aston Solo juga menyediakan berbagai pilihan menu siap antar dengan harga yang terjangkau yaitu Mie Goreng, Nasi Goreng, Nasi Ayam Goreng, Nasi Ayam Crispy dengan harga Rp 24.000 dan Salad Buah Keju dengan harga Rp 20.000,” imbuh Paulina Yuga Delfia. (rls/Ngurah Budi)

To Top