Sekitar Kita

Ini Dukungan Dunia Usaha untuk Perempuan dan Anak

Jakarta (cybertokoh.com) –

Menghadapi wabah Covid-19, tentu tidak dapat dilakukan sendiri-sendiri. Adanya sinergi kuat antar pemerintah pusat, pemerintah daerah, berbagai lembaga serta masyarakat yang saling mendukung, tentu dapat mempercepat penanganan pandemi hingga benar-benar tuntas. Demikian disampaikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga.

Menurut Menteri Bintang Puspayoga, melindungi perempuan dan anak di masa pandemi Covid -19 bukan hanya mencegah mereka tertular virus, namun juga memperhatikan kebutuhan spesifik mereka terpenuhi. “Setelah melakukan penyerahan paket kebutuhan spesifik bagi perempuan dan anak serta kelompok rentan yang dilakukan Kemen PPPA Jumat lalu, saya sangat mengapreasiasi dunia usaha, yang berinisiatif ikut bergerak dalam memenuhi kebutuhan spesifik perempuan dan anak,” tuturnya.


Hari ini, kata Bintang Puspayoga, pihaknya menerima bantuan spesifik dari Sahabat Nestle berupa berbagai variasi susu dan sereal yang akan dikumpulkan bersama bantuan-bantuan dari dunia usaha lainnya untuk disalurkan kepada perempuan dan anak terdampak yang membutuhkan.

“Ke depan, saya harap akan semakin banyak lembaga yang ikut bergerak dan bekerja sama untuk melindungi seluruh perempuan dan anak hingga Indonesia kembali sehat,” ucapnya. (Sri Ardhini)

To Top