Mozaik

Beachwalk Sesuaikan Jam Operasional

Badung (cybertokoh.com) –

Sehubungan dengan upaya Pemerintah untuk melawan penyebaran Covid -19 dan untuk melindungi keselamatan dan kesehatan pengunjung, Beachwalk Shopping Center menyesuaikan jam buka menjadi pukul 11.00 – 20.00 Wita.

Pelayanan kepada pelanggan melalui “Layanan Belanja di Toko (Shop In-Store) maupun lewat “Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery)”. Demikian disampaikan Luh Made Winda, Marketing & Communications Head Beachwalk Shopping Center .

Dikatkan oleh Winda beberapa langkah konkrit telah diterapkan untuk memastikan pelanggan mendapatkan rasa aman dan nyaman ketika berada di area mall. Beachwalk selalu menjaga area tetap bersih dengan melakukan penyemprotan desinfektan rutin sebelum mall beroperasi. Terlebih lagi, aturan jaga jarak serta aturan kebersihan dan kesehatan juga telah diterapkan secara menyeluruh untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan, toko, dan pegawai.

Beachwalk, lanjutnya meluncurkan sebuah program spesial bernama beachwalk To Go untuk pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah saja tanpa rasa kuatir karena harus bepergian. Sederetan merek fashion, makanan dan kecantikan siap untuk melayani pelanggan lewat “Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery)”. Informasi lebih lanjut mengenai toko yang memberikan layanan ini berikut kontak yang bisa dihubungi, pelanggan bisa melihat sorotan Instagram @beachwalk_bali.

Beachwalk juga memberikan Program beachwalk personal shopper yang menyediakan seorang asisten belanja khusus yang akan membantu 5 orang pelanggan di setiap hari Senin dan Rabu dari pukul 11.00 – 15.00 WITA. Permintaan untuk menggunakan layanan ini bisa dikirimkan melalui WhatsApp ke nomor +62-877-6131-4646.

Sedangkan upaya untuk melindungi keamanan, kesehatan dan kenyamanan pelanggan juga diterapkan pada “Layanan-layanan Online” ini. Semua toko berikut staf selalu menjalankan aturan jaga jarak serta aturan kebersihan dan kesehatan ketika mempersiapkan pesanan sebelum mengirimkannya melalui layanan pengiriman apapun.

Selain itu Beachwalk Shopping Center juga menghadirkan program promosi spesial bernama “Summer Spree” untuk memanjakan para penggemar belanja selama bulan Mei ini. Promosi menarik ini berlaku baik untuk pembelanjaan langsung di toko (Shop In-Store) maupun pembelanjaan lewat online dengan minimum belanja IDR 500.000 (maksimum 2 struk), pelanggan akan mendapatkan Voucher Cashback sebesar IDR 50.000. Dan, pembelanjaan minimum IDR 300.000 mendapatkan Voucher Promo IDR 65.000 dari Shihlin. Promo ini tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada. Untuk pembelanjaan via online, penebusan voucher bisa dilakukan dengan mengirimkan foto jelas struk belanja asli dengan nama dan nomor telepon ke whatsapp +62 877-6131-4646.

Jadi, kata Winda , Beachwalk Shopping Center selalu berusaha menghadirkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan bagi pengunjungnya. Beragam program bulanan yang diberikan telah menambah daya tarik tersendiri bagi Kuta dan sekitarnya dan ini mengukuhkan tag line beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”. (Sri Ardhini)

To Top