Sosialita

Putu Astiti Saraswati: Saling Menginspirasi dan Menguatkan

Denpasar (cybertokoh.com) –

Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, dan demi turut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Toya Devasya Natural Hot Spring, secara operasional tutup sejak 23 Maret 2020 . “Semula kami tutup hanya sampai 5 April, namun melihat himbauan pemerintah akhirnya kami perpanjang sementara ini sampai dengan 31 Mei,” ujar Putu Astiti Saraswati, CEO Toya Devasya yang biasa dipanggil Ayu ini.

Karena penutupan operasioanl yang diperpanjang, ditambah lagi suasana yang belum pasti ini, tak bisa dimungkiri kadang kita merasa tidak nyaman. Karena itu, Ayu merasa perlu mencari inspirasi agar tetap positif. “Disamping itu agar kita juga bisa menjalankan hari–hari 2 selama di rumah saja ini dengan mindset bahwa akan ada titik terang di ujung terowongan,” ujarnya.

Menurut Ayu, dirinya menghadirkan “Instagram Live”, tujuannya untuk saling menginspirasi dan menguatkan. Kita tidak sendirian mengalami semua ketidaknyamanan dan ketidakpastian ini. Ayu yakin, jika kita menjalaninya dengan positif, hasilnya akan positif juga. “Masa-masa ini sayang juga jika hanya dilalui begitu saja. Buat saya ini saatnya kita merefleksi diri dan melakukan hal-hal yang selama ini ingin dilakukan tapi selalu berlindung dibalik kesibukan,” katanya.

Dikatakan oleh Ayu, untuk narasumber yang dipilih adalah mereka yang kegiatannya di luar dunia pariwisata dan usahanya masih bisa berjalan di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini. Ayu juga mengaku senang dengan sambutan yang cukup positif, baik dari sisi yang mendengar, mengikuti IG Live–nya maupun narasumbernya. “Durasi acara live kami berkisar 30-45 menit. Mungkin pembaca CyberTokoh ada ide untuk narasumber berikutnya, kami akan senang sekali menerimanya. Mari kita berbagi inspirasi,” ungkap Ayu. (Sri Ardhini)

To Top