Inspirasi

Motivasi Aura Alam

Denpasar (cybertokoh.com) –

Made Ninik Sutadiasih, founder Aura Alam Master Energi Positif serta Konsultan dan Motivator Kehidupan menuturkan tentang motivasi Aura Alam. Berikut petikan wawancaranya.

Tokoh : Apa itu Motivasi Aura Alam?
Ninik : Dengan metode konsultasi, pembimbingan, dan terapi gelombang positif alam semesta sebagai pendorong dalam mewujudakan keinginan, cita-cita, maupun impian yang telah ditetapkan.

Tokoh : Siapa saja yang membutuhkan Motivasi Aura Alam?
Ninik: Setiap orang pasti punya keinginan dan tujuan dalam dalam hidup. Maka setiap orang butuh motivasi dalam mewujudkannya. Dengan gelombang positif alam semesta akan mampu membangkitkan motivasi yang berasal dari diri sendiri

Tokoh : Kapan kita membutuhkan Motivasi Aura Alam?
Ninik : Saat kita memiliki harapan, tujuan impian, maupun cita-cita dan ingin segera dapat mewujudkannya. Saat ini kita butuh motivasi aura alam yang dapat membantu meningkatkan motivasi diri .

Tokoh : Dimana Motivasi Aura Alam dibutuhkan?
Ninik : Di semua bidang kehidupan dapat menggunakan motivasi aura alam untuk perkembangan masing-masing bidang kehidupan. Seperti kesehatan, kehidupan sosial dan rezeki, emosional, mental, SDM, karier, pekerjaan, bakat, spiritual dan lain-lainnya .

Tokoh : Bagaimana metode Motivasi Aura Alam?
Ninik : Memberikan motivasi sesuai topik terapi tubuh, hati, pikirandan jiwa dengan gelombang positif alam semesta. Akan ada sesi pertanyaan dan menjawab kemudian latihan menterapi diri sendiri untuk membangkitklan motivasi diri dalam mencapai tujuan

Tokoh : Mengapa harus memilih Motivasi Aura Alam?
Ninik : Metodenya sederhana dan praktis sehingga mudah untuk mempraktekkan, bisa kapan saja dan dimana saja. Proses perubahan cepat dan sesuai kebutuhan. Bekerja untuk semua aspek kehiduan

Tokoh : Apa saja manfaat Motivasi Aura Alam?
Ninik : Meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani. Membangun karakter dan mental postif. Meningkatkan kehidupan nsosial dan rezeki. Mengembangkan potensi, skill dan bakat. Membangun SDM untuk kemjuan hidup. Membangun visi dan misi serta memiliki kemampuan dalam mewujudkan. Menciptakan kebahagiaan lahir dan bathin. Memberikan ketenangan dan kedamian hidup. Merasakan kedekatan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Sri Ardhini)

To Top