Kreasi

“Jatuh Padamu”, Single Keempat Anggis Devaki

cybertokoh.com – Anggis Devaki, penyanyi asal Bali mengawali karier melalui ajang pencarian bakat “The Voice Kids Indonesia Season 2” sebagai Runner Up 1. Tahun 2020 Anggis sudah merilis single “Tutup Hati” dan Web Series “Tahun Ketiga”. Anggis juga meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Bali sebagai Lagu Terfavorit yaitu “Cinta Terbalas Nanti” di tahun 2019 dan tahun 2020 Anggis Devaki sebagai “Penyanyi Solo Wanita Terbaik” Anugerah Musik Bali 2020.

Setelah memperkenalkan diri melalui  ketiga single yang sudah dirilis yaitu “Cinta Terbalas Nanti”, “Dekat denganmu”, dan “Tutup Hati” yang berhasil mencuri perhatian para fans setia, kini Anggis Devaki siap memperkenalkan single keempat yang berjudul “Jatuh Padamu”.

Single keempat Anggis Devaki yang berjudul “Jatuh Padamu” masih mengusung tentang percintaan remaja. Single ini memiliki makna yang mendalam bagi Anggis yang sekaligus sebagai penulis lagunya. Dalam lagu “Jatuh Padamu” ini menceritakan tentang seseorang yang sedang  jatuh cinta, dimana seseorang ini sudah dekat dan saling memberikan perhatian satu sama lain. Membuat seseorang ini selalu merasakan indahnya hari-hari dan  membuatnya senang di kala sendu.

Dalam single keempat “Jatuh Padamu” Anggis Devaki diproduseri oleh Rayendra Sunito dan Irvnat sebagai vocal director. Lagu “Jatuh Padamu” ini yang berbeda dari single  sebelumnya karena memiliki kesan lagu yang ceria dan nada yang up-beat.

Berkaitan dengan pandemi Covid-19 tanpa mengurangi kreativitas dalam bermusik dan belum memungkinkan untuk melakukan pembuatan music video, terkait shooting Anggis merilis lagu dengan menampilkan musik video lirik yang mengusung tema sederhana tetapi menarik, dengan sedikit sentuhan animasi. Ia juga memilih warna ungu yang identik dengan independent seorang wanita, feminim dan memiliki makna yang menimbulkan kenyamanan. Lagu “Jatuh Padamu” sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform musik. Music video lirik juga dapat dilihat di Channel Youtube Anggis Devaki. (Ngurah Budi)

To Top