What’s Up

Mau Belajar “Public Speaking” Gratis? Begini Caranya

cybertokoh.com – Gratis??? Di saat dunia sedang dihebohkan oleh Covid-19, kata gratis seakan menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Hal ini terjadi salah satu penyebabnya adalah faktor kondisi yang mengharuskan tetap tinggal di rumah, tidak dapat beraktivitas dengan normal, yang tentu ujungnya akan berpengaruh terhadap perputaran roda ekonomi. Begitu kata Sri Sumahardani saat dihubungi Tokoh.

Menurutnya tulisan dan tayangan Celoteh #7 yang berjudul Pecundang atau Pahlawan dan Celoteh #8 dengan judul ‘Haus’ dan ‘Lapar’ di IG, saat ini sudah membuahkan hasil. Para dermawan, baik dari kalangan pengusaha, profesional, seniman, dan semua yang berhati mulia tergerak hatinya untuk saling membantu sesama mengatasi hal ini. Banyak tayangan yang diunggah lewat media online yang dapat menghibur, tayangan motivasi, dan semua bergerak sesuai dengan keahlian yang dimilikinya.

Sebagai seorang public speaker, trainer, Sri Sumahardani mengaku antusias membuat hal yang gratisan. Dengan tujuan agar orang-orang masih dapat belajar di rumah dan dirinya pun dapat mengajar dari rumah. ”Yang paling penting. Semua serba free.. gratis… dengan nama program “Free Class Sang Penyihir” Program ini saya buat agar sahabat-sahabat semua dapat mengikuti materi dari dari rumah saja dimana yang biasanya materi ini ada di kelas pelatihan Sri Sumahardani Academy,” ujarnya tersenyum.

Free class ini berseri dan setiap seri diunggah 2 kali sehari, dengan durasi tayangan 5-8 menit. Setiap 10 kali seri tayangan materi, akan ada pertanyaan berupa kuis yang diambil dari materi yang sudah ditayangkan. “Nanti yang menjawab secara benar akan dipilih 3 orang untuk mendapatkan hadiah dari kami. Jadi dengan berdiam di rumah pun saya bisa mengajar,” lanjutnya.

Sahabat-sahabat bisa mengikuti materi yang dibawakannya. Bisa belajar, bisa mengajar, dapat ilmu, dapat hadiah, tanpa berbayar alias gratis, dan tentu menjadi warga negara yang baik dengan tetap tinggal di rumah.”Caranya ??? Untuk ikut program ini sangat mudah. Hanya mem-follow akun media sosial instagram sri_sumahardani dan silakan ikuti tayangan–tayangan setiap harinya. Dapatkan ilmunya, dan dapatkan juga hadiahnya,” cetusnya.

“Semoga dapat menginspirasi serta tetap bersemangat mengisi hari-hari sesuai dengan himbauan pemerintah, di rumah saja. Selalu memohon pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa… agar badai ini cepat berlalu,” pungkas Sang Penyihir, Sri Sumahardani. (Sri Ardhini)

To Top