Buleleng

CFD di Buleleng Ditiadakan, Olahraga di Rumah Saja

cybertokoh.com – Guna meminalkan titik berkumpul masyarakat dalam jumlah banyak, kegiatan Car Free Day (CFD) yang biasanya terselenggara setiap hari Minggu di Taman Kota Singaraja ditiadakan. Himbauan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng Gede Gunawan, AP., Jumat (20/3).

Gunawan mengatakan CFD ditiadakan mulai Minggu 22 Maret mendatang hingga batas waktu yang belum ditentukan. “Sesuai himbauan bapak Presiden sehingga untuk CFD akan kami tiadakan untuk meminimalkan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Himbauan ini telah disampaikan melalui media elektronik radio sehingga masyarakat yang biasa mengikuti CFD tahu lebih awal. Sebelumnya, ketika hari Minggu tiba pihaknya tidak akan melakukan penutupan di jalan Ngurah Rai dari patung Singa Ambaraja Raja hingga perempatan Jalan Udayana. “Kami nanti tidak akan lakukan penjagaan sehingga lalu lintas akan tetap berjalan, otomatis masyarakat nantinya tidak akan bisa olahraga di taman kota dan olahraga di rumah saja,”pungkasnya. (Wiwin Meliana)

To Top