Buleleng

Pengunjung Ramai, Toko Siapkan “Hand Sanitizer”

cybertokoh.com – Mendekati hari raya Nyepi yang jatuh pada 25 Maret 2020 sejumlah toko pakaian adat mulai ramai dikunjungi konsumen. Salah satunya toko Matahari Bali Kebaya yang berada di Jalan Ngurah Rai Singaraja.

Menurut pemilik Maha Juni, permintaan pakaian adat jelang hari raya mulai meningkat. Umumnya konsumen lebih banyak mencari kebaya dengan model terbaru untuk digunakan pada persembahyangan rangkaian hari raya Nyepi. “Selain langsung ke toko kami juga melayani pembelian secara online, ” jelasnya.

Ia mengatakan jika model kebaya yang saat ini banyak diminati oleh konsumen dengan model sabrina, model lonceng, model kartini dan kebaya lengan panjang. Meski tengah merebaknya wabah Covid-19, akan tetapi pihaknya tetap melayani pembeli yang datang ke toko. Hingga saat ini penjualan baik online dan offline masih stabil. “Biasanya penjualan online yang lebih banyak karena kami melayani konsumen baik di Bali maupun di luar Bali, ” jelasnya.

Dengan adanya isu Covid-19, pihaknya memang mengaku sedikit resah sebab banyak konsumen yang berkunjung ke toko. Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan maka pihaknya akan menaruh hand sanitizer di depan pintu masuk. “Nantinya konsumen yang akan masuk toko harus pakai hand sanitizer dulu kami juga himbau para karyawan untuk selalu menggunakan masker, “pungkasnya. (Wiwin Meliana)

To Top