Buleleng

Empat PDP Covid-19 di Buleleng Kondisinya Stabil

cybertokoh.com – Hingga Rabu (18/3) RSUD Buleleng telah menerima empat Pasien Dalam Pengawasan Covid-19. Namun, hasil pemeriksaan laboratorium terhadap empat PDP tersebut belum juga keluar. Informasi perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Suyasa menjelaskan untuk hasil pemeriksaan laboratorium empat kasus PDP Covid-19 memang belum turun. Statusnya masih PDP. Secara fisik, empat pasien stabil dan kondisinya semakin membaik. “Hasil lab memang belum turun akan tetapi secara fisik empat pasien dalam kondisi stabil, ” ungkapnya.

Selain itu, Suyasa mengatakan terdapat satu pasien diperiksa karena baru datang dari luar negeri. Namun, dari tes darah dan tes lainnya tidak menunjukkan apapun sehingga pasien ini dipulangkan. “Saat ini statusnya adalah Orang Dalam Pemantauan (ODP). Itu dipantau oleh tim surveillance dari Puskesmas yang ada di tempat terdekat,” jelasnya. (Wiwin Meliana)

To Top