Kreasi

Peserta Membludak, Sebelum Lomba Wajib Deteksi Suhu Tubuh

cybertokoh.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kreasi keluarga, Faber-Castell kembali menggelar Family Coloring Competitions 2, ” My Wonderful Family”. Untuk wilayah Tabanan, Bali, lomba dilaksanakan di Gedung I Ketut Maria, Minggu (8/3).

Ketua Panitia Ucky Ayuningtyas mengatakan lomba diikuti 650 peserta tingkat PAUD/TK. Sejatinya peserta membludak melebihi 650, namun panitia membatasinya karena keterbatasa daya tampung areal lomba. Mereka didampingi salah satu orangtua. “Family Coloring Competitions memang diperuntukkan tingkat PAUD/TK. Ini merupakan bagian dari kampanye #Art4All yang terus digaungkan Faber-Castell,” ujar perempuan yang juga Sales Supervisor Faber-Castell Bali-Nusra ini.

Ia menambahkan sempat ada kekhawatiran sebelum lomba karena merebaknya virus korona. Panitia pun menyiapkan alat pendeteksi suhu tubuh di tiga pintu masuk Gedung I Ketut Maria. Bagi peserta yang terdeteksi panas tubuhnya melebihi 37,5 derajat, tidak diperkenankan masuk areal lomba.

Terkait Family Coloring Competitions ini, Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia Richard Panelewen mengatakan lomba ini dilaksanakan di 80 kota di seluruh Indonesia.

“Kami ingin mengajak keluarga Indonesia berkreasi dalam warna. Karena itu keterlibatan orangtua, baik ayah atau ibu sangat penting agar bisa berkreasi bersama. Peserta menggambar dengan produk oil pastel dan teknik gambar yang dikembangkan Faber-Castell,” ujarnya.

Pemenang lomba mendapatkan hadiah uang tunai dan produk sponsor. Untuk pemenang tiap kota akan dilombakan lagi di tingkat regional dan nasional. Hadiahnya wisata di Danau Toba dan Bali. (rls/Ngurah Budi)

To Top