What’s Up

“Aku”, Hadiah Ultah Leeyonk Sinatra

cybertokoh.com – Leeyonk Sinatra punya cara unik untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-6. Mereka memperkenalkan single “Aku” lengkap dengan video klipnya.

Bolo, gitaris dan pencipta lagu di band ini menuturkan, single ini tersebut merupakan sambungan dari kisah lagu sebelumnya yang bertajuk “Kamu Sing Nawang”. “Lagu “Aku” kelanjutan dari “Kamu Sing Nawang” yang ada di album pertama kami tahun 2013,” ujarnya di Kuta, Minggu (23/2).

Agar jalinan cerita tetap nyambung, band yang dihuni Bolo (gitar/vokal), Yudi (vokal), dan Jigo (keyboard) ini kembali mengajak Widi untuk berkolaborasi dalam lagu “Aku” seperti saat lagu “Kamu Sing Nawang”.

Lagu “Aku” berkisah tentang bagaimana sebuah kegelisahan bercampur dengan rasa kecewa yang begitu mendalam terhadap orang yang disayang.

“Kisah lagu ini hanya menuntut kepastian. Harus terjawab siapa sosok pendamping dimasa depan. Hal ini tertulis jelas dalam lirik lagu …pilih aku atau dia ne kel dadi timpal kamu di masa depan,” ujar Bolo.

Leeyonk Sinatra pun berharap dengan dirilisnya lagu dan video klip “Aku” bisa menjadi inspirasi untuk seluruh pasangan agar tetap menjaga kesetiaan. (Ngurah Budi)

To Top