Sekitar Kita

Awali 2020, Ini yang Dilakukan Gojek di Bali

cybertokoh.com – Sebagai bagian dari inisiatif kejoG untuk Indonesia (kilas balik Gojek), Gojek menghadirkan kejoG untuk Bali dengan mengulas lima solusi utama dalam memudahkan kehidupan sehari-hari warga Denpasar. Lima solusi tersebut adalah GoGreener, GoGames, Donasi Digital Gojek, Fitur Ganti Lokasi GoFood, Fitur Keamanan, Keselamatan dan Layanan Transportasi Gojek.

Melalui pengembangan fitur dan program pendukung secara terus menerus, Gojek membuktikan kesuksesannya menjadi aplikasi yang paling dicintai dan lekat di keseharian anak bangsa. Melansir data dari App Annie ‘2020 mobile report’, Gojek menjadi aplikasi on-demand paling banyak digunakan masyarakat Indonesia di 2019. Lekatnya Gojek sebagai aplikasi andalan masyarakat di Indonesia juga ditunjukkan oleh meningkatnya jumlah pesanan terselesaikan (completed orders) di 2019 hingga hampir 2 kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Michael Reza Say – VP Regional Corporate Affairs Gojek, mengatakan, prinsip Gojek dalam memudahkan kehidupan sehari-hari melalui teknologi adalah dasar dari semua inovasi dan solusi yang Gojek luncurkan, termasuk di Kota Denpasar dan sekitarnya. “Kami yakin bahwa user experience, kepuasan, dan loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci bagi pertumbuhan jangka panjang Gojek, karena itulah kami melakukan pendekatan berbasis produk. Artinya, Gojek memastikan bahwa produk yang kami hadirkan mudah digunakan dan benar-benar menjadi solusi untuk menyelesaikan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari pelanggan kami,” ujarnya saat berkunjung ke Redaksi Kelompok Media Bali Post, Jumat (7/2).

Ia menambahkan alasan mengapa lima solusi ini menjadi bagian dari kejoG untuk Bali karena Gojek melihat pelanggan di Kota Denpasar dan sekitarnya memiliki preferensi dan kebutuhan akan solusi tersebut dalam keseharian mereka.

Lima solusi yang Gojek hadirkan di 2019 untuk membuat hidup lebih mudah warga Bali antara lain GoGreener (Solusi lebih mudah untuk mengadopsi gaya hidup lebih ramah lingkungan), GoGames (Solusi lebih mudah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi gamers), Donasi Digital Gojek (Solusi lebih mudah berbagi kebaikan untuk sesama), Fitur Ganti Lokasi GoFood (Solusi pesan makanan dari manapun, kapanpun, untuk siapapun), dan Fitur Keamanan dan Keselamatan Layanan Transportasi Gojek (Solusi lebih aman dan nyaman dalam menggunakan layanan transportasi online Gojek).

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan Gojek di Kota Bali yang telah memberikan kepercayaan kepada Gojek untuk mendampingi dan memudahkan keseharian mereka. Bali merupakan salah satu kota yang warganya begitu lekat dengan Gojek. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya pelanggan Gojek hingga lebih dari  1.5 kali lipat pada 2019. Ke depan, kami akan terus berinovasi menghadirkan solusi yang dibutuhkan pelanggan serta memastikan pengalaman terbaik dalam penggunaan aplikasi kami (user experience),” tutup Michael yang didampingi Alfianto Domy Aji, Head Regional Corporate Affairs Gojek Jatim & Bali Nusra. (Ngurah Budi)

To Top