Metropolitan

Ini Penyebab Nikita Mirzani Ditangkap Polisi 

cybertokoh.com – Desas-desus yang beredar sejak beberapa waktu lalu bahwa artis Nikita Mirzani akan ditangkap polisi akhirnya terbukti. Jumat (31/1/) dini hari, Nikita ditangkap polisi di bilangan Jakarta Selatan dan langsung digiring ke Polres Jakarta Selatan.

Artis yang kerap dipanggil ‘Nyai’ ini ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief.

Kasus Nikita ini telah bergulir dari tahun lalu, dan Desember 2019 lalu telah dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan atau P21.

Tidak ada komentar yang disampaikan Nikita pada wartawan terkait penangkapannya ini. Hanya saja, beberapa waktu setelah ditangkap, ibu tiga anak ini masih sempat menulis sesuatu yang mengharukan di akun instagramnya.

Isinya adalah pesan untuk anak-anaknya. “Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nanti, kalian akan mendengan dan melihat perjuangan mimi. Mimi sayang anak2 mimi. Bismullahirohmanirohim,” tulis Niki.

Sebenarnya, Niki sudah dipanggil untuk menjalankan pemeriksaan pihak kepolisian sejak beberapa waktu lalu. Namun hal tersebut tertunda karena presenter cantik ini terbang ke Tanah Suci untuk menjalani umroh. Untuk keperluan tersebut, Niki juga telah meminta izin kepada pihak kepolisian.

Sontak, begitu Niki mengupload sesuatu di instagramnya, artis-artis teman Nikita pun menyampaikan rasa simpati mereka dan berharap Niki sabar dan kuat menghadapi permasalahannya.

Penyanyi Inul Daratista termasuk yang memberi support pada Niki, bahkan dia menawarkan bantuan apabila Nikita memerlukan pertolongan untuk menjaga anak-anaknya.
“Sayang sayangkuuuu. Nek nyai sibok titipin aja nih anak2 ke rumah biar aku yg jagain,” tulis Inul. (Diana Runtu)

To Top