Dara

Pengalaman Ngeri Adinda Dibelit Ular 20 Kg

cybertokoh.com – Takutnya sama ular ‘setengah mati’, bahkan baru melihatnya pun bikin bulu kuduk Adinda Thomas merinding. Tapi apa mau dikata, untuk urusan pekerjaan, mau tidak mau, artis cantik ini harus ‘berteman’ dengan ular.

Tak tanggung-tanggung, ia harus mau dibelit dan diciumi ular. Bukan cuma satu ular tapi 3 ekor ular sanca yang total beratnya 20 kg.
“Haduhh ngerinya. Sehari-hari aja aku tuh takut banget sama ular. Liat ular aja bisa merinding. Tapi di adegan ini harus mau dibelit, diciumi ular. Meski ularnya sudah nggak berbisa, tapi kan ihhhh,” ujar Adinda dengan wajah bergidik.

Adegan yang dilakukannya itu dalam rangka syuting film ‘KKN di Desa Penari’. Film horor yang diangkat dari cerita horor yang viral di medsos beberapa waktu lalu. “Meski sebagian adegannya syuting di studio tapi sumpah, bener-bener serem banget,” ungkapnya.

Demi pekerjaan ia harus menekan rasa takutnya dalam-dalam. Ini bukan hal mudah. Yang paling horor saat dia salah memegang ular. Seharusnya dia memegang tepat dibawah kepala, sehingga ular tidak bisa bergerak. Mungkin saking grogi, dia salah pegang, tanggannya terlalu ke bawah, sehingga kepala ular pun bergerak mendekati wajahnya.

Saking kaget dan takutnya, ia pun menghempas ular yang dipegangnya. “Aku kaget dan panik. Jadi refleks aja buang kepala ularnya. Tapi kan sebagian badan ular masih membelit. Gara-gara itu (panik dan takut), ular membelit semakin kencang,” ungkapnya.

Para pawang ular dan orang-orang di sekitar sibuk menenangkan Adinda dari rasa paniknya. Pasalnya belitan ular tidak akan lepas kalau dia bersikap panik. “Aku diminta tenang-tenang. Ampun deh. Karena ular sanca itu kan mematikan korbannya dengan membelit korban sekuatnya. Kalau kita takut, ular justru akan semakin kencang belitannya,” jelasnya.

Sekuat tenaga Adinda menenangkan diri, menepis kepanikannya. Sementara pawang ular berusaha mengatasi kemarahan ular itu. Akhirnya perlahan belitan ular terlepas. (Diana Runtu)

To Top