Sudut Pandang

Ayu Upadani: Ingin Lebih Baik dari Tahun Lalu

cybertokoh.com – Tahun baru Imlek identik dengan pergantiaan shio. Tahun ini dikatakan tergolong tahun shio tikus. Tikus adalah tanda pertama dari siklus 12 hewan dari Astrologi Cina dan dikatakan sebagai tahun yang luar biasa untuk berkembang.

Menurut Ni Nyoman Ayu Upadani, yang lebih dikenal dengan panggilan Bu Candra ini, ia tidak menampik banyak yang suka meramal. Namun, bagi dirinya untuk urusan masa depan ini, ia lebih memilih membicarakan soal cara berpikir (mindset). Ia tidak ingin terbebani dengan isi ramalan, apakah itu keberuntungan atau sebaliknya. Pemilik Candra Collection ini mengaku tidak ingin juga pikirannya tersugesti dengan ramalan, terutama yang kurang baik.

“Saya memilih untuk lebih banyak bersyukur. Kemudian mengarahkan pikiran saya ke hal-hal yang positif agar saya juga terkoneksi dengan hal-hal yang positif, dan akhirnya akan membawa vibrasi atau energi yang positif hingga saya bisa selalu bersemangat dalam hidup,” ujar istri dari I Gede Darma Yasa ini.

Selanjutnya ditanya resolusi usahanya ke depan, khususnya bisnis yang sudah dijalaninya sejak tahun 1999 ini, dengan tegas ia mengatakan ingin semakin maju. “Tentu saya ingin perubahan yang lebih baik dibanding tahun lalu,” ucap Bu Candra yang produknya saat ini bisa di temui di  Discovery Mall, Mall Bali Galeria, Carrefour dan Bali Collection ini.

Hasil wawancara lebih lengkap dengan Bu Candra bisa dibaca di Tabloid Tokoh edisi 1067 yang terbit Minggu (26/1). (Sri Ardhini)

 

To Top