Bunda & Ananda

Curhat Tasya Kamila 8 Bulan Menjadi Ibu

cybertokoh.com – Saat ini Tasya Kamila, Duta Lingkungan Hidup, sedang enjoy-enjoy-nya mengasuh baby Arrasya yang baru berusia 8 bulan. Kesukacitaan Tasya bersama Arrasya kerap dibagikan pelantun tembang ‘Anak Gembala’ ini di instagramnya.

Menurut Tasya, sungguh berbeda kondisinya sebelum memiliki bayi dan setelah memilikinya. Hidupnya terasa sungguh berubah.

“Dulu, sebelum menjadi ibu, bebas berpikir apa yang terbaik buat aku, bagaimana caranya mencapai mimpi-mimpi aku. Tapi sekarang enggak lagi,” ujar Tasya.

Sekarang, dirinya bukan hanya melulu memikirkan diri sendiri, tapi segala hal dalam hidupnya, termasuk setiap keputusan yang diambil, selalu menyertakan anak sebagai pertimbangan. “Sekarang, disetiap keputusan aku, pasti juga memikirkan bagaimana bisa yang terbaik buat anak,” kata pemeran film horor ‘Rumah Kentang’, ini.

“Memiliki anak akan mengubah hidup Anda. Kedengarannya klise, tapi itu benar,” tambahnya. Tasya merasa bersyukur atas hadirnya Arrasya dalam hidupnya.

Lewat akun instagram pribadinya Tasya mengaku dirinya dan suaminya mendapat berkat luar biasa di tahun 2019 dengan hadirnya sang buah hati. “Masa-masa begadang sama Arrasya. Bisa dilihat ya dari kantung mata mama&papa di foto ini. Sampai kira2 Arrasya usia 2 bulan kyknya aku ga pernah ngerasain tidur lelap. Tiap malem selalu begadang, 2 jam sekali nyusuin. Ditambah, gantiin popok dan gendong2 kalau dia belum bisa bobo lagi,” tulis Tasya.

Jadi, tambahnya, untuk para mama baru, tetap lah semangat. Ini akan berlalu. Dirinya bisa tegar, lanjut Tasya, berkat semua orang yang mendukungnya, seperti sang suami Randi Bachtiar, keluarga dan orang terdekat lainnya yang siap sedia membantunya di kala lelah dan selalu siap mendengar keluh-kesahnya. (Diana Runtu)

To Top