Sekitar Kita

Vivo Optimis Karena Hal Ini

cybertokoh.com – Bagi masyarakat yang ingin membeli ponsel baru, jangan lewatkan kesempatan ini. Vivo Store hadir di Teuku Umar Denpasar. Promo menarik pun bisa didapatkan.

Anzy, Manajer Vivo Bali dan Ni Putu Heny Afriliantini, Assistant Manager Vivo Bali menuturkan keberadaan Vivo Store menjadi komitmen Vivo untuk berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk penggunanya. “Kami ingin memudahkan orang untuk bisa melihat lebih dekat produk Vivo serta bisa bertanya apapun mengenai spesifikasi produk. Selain itu, kami ingin mengembangkan pasar dan outlet Vivo di Bali,” ujar Anzy disela-sela peresmian Vivo Store  Teuku Umar, Jumat (17/1). Ini merupakan gerai Vivo pertama di Bali.

Dalam rangkaian peresmian Vivo Store, tiap pembelian Vivo khusus tipe high class berhak mendapatkan gift box dan hadiah menarik. Anzy menambahkan fasilitas yang tersedia di Vivo Store antara lain wifi, kursi sofa dan meja, ruangan ber-AC serta parkiran yang luas.

“Kami berharap mampu meningkatkan pangsa pasar Vivo dan dapat dikenali  masyarakat Bali. Yang berikutnya  tentu penjualan kami makin banyak dan bisa bersaing dengan outlet lainnya,” tegasnya

Anzy juga menjelaskan pasar smartphone akan meningkat di tahun 2020. Di awal tahun 2020 ini, Vivo sudah ada peningkatan 20 persen dibandingkan dengan awal tahun 2019. “Selama 2019 di Bali terjual sekitar 20 ribu unit/per bulan. Target kami di tahun  2020 terjual 30 ribu unit. Khusus Vivo Store, penjualannya 500 unit,” ujarnya sembari menyebut S1 Pro sebagai andalan Vivo. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 3.699.000.

“Saat ini Vivo peringkat ketiga di Indonesia. Dari segmentasi pembeli, karakteristik 40% pembeli produk high class dan 60% produk low end. Mayoritas anak muda yang menjadi pembeli. Kami optimis Vivo bisa mencapai target karena produk kami mengikuti perkembangan zaman,” imbuh Heny. (rls/Ngurah Budi)

 

To Top