Woman on Top

Krisdayanti Ungkap Rahasia Awet Muda

cybertokoh.com – Siapa tidak kenal dengan Diva Pop Indonesia Krisdayanti atau akrab disapa dengan ‘KD’. Bukan hanya kariernya saja yang langgeng di dunia hiburan namun penampilannya yang prima, selalu menyedot perhatian. Usia ‘KD’ hampir 45 tahun, namun dia tampak awet muda.

Banyak yang penasaran, apakah operasi plastik yang dilakukannya bertahun-tahun lalu adalah penyebabnya. Bisa jadi ya, namun bukan itu faktor utama mengapa dia terlihat awet muda hingga kini.

KD rutin melakukan perawatan kecantikan. Berbagai jenis dan metode perawatan ia jalankan. Biayanya pun tak sedikit, ratusan juta rupiah keluar dari koceknya. Ia rutin melakukan perawatan dengan metode stem cell di Jerman setahun sekali.

“Itu sudah sejak tahun 2013, setahun sekali. Hasilnya bagus. Terlihat dan dirasakan sekali pada stamina. Kalau secara fisik, bukan berarti kalau setelah itu wajahnya terlihat ranum, saya kira tidak ya. Tapi bahwa wajah jadi terlihat segar, iya,” ungkap artis yang kini menjadi anggota DPR ini.

Di luar stem cell, ia juga menjalani perawatan kecantikan lainnya. Seperti beberapa waktu lalu, pagi-pagi sebelum berangkat ngantor di Gedung DPR, ibu empat anak ini menyambangi klinik kecantikan untuk menjalani perawatan ultheraphy. Perawatan ini untuk wajah agar tetap kencang dan awet muda.

Biayanya? KD menolak menjawab soal biaya. Konon untuk perawatan ultheraphy yang juga digunakan oleh sejumlah artis ternama, berbiaya sekitar Rp 25 jutaan.
Menurut KD untuk tetap cantik dan bugar, dia tidak hanya mengandalkan perawatan kecantikan saja melainkan juga rutin berolahraga serta menjalani pola hidup sehat.

“Saya rutin olahraga sudah seperti minum air putih. Rajin. Juga jalankan pola hidup sehat. Maka dengan sendirinya kesehatan dan kebugaran akan datang,” ungkapnya. KD yang juga mengaku rajin berkonsultasi dengan ahli gizi untuk menunjang gaya hidup sehat yang dijalankannya. (Diana Runtu)

To Top