Kreasi

“Warna–warni”, Single Terbaru Gecko

cybertokoh.com – Grup band ini sempat break  sekitar 5 tahun setelah sukses dengan single pertama “Pasti Cemburu” dalam Album Compilation Vol. 4 LA LIGHTS Indiefest dan 1 mini album yang berisi 4 lagu serta full album yang berjudul “Here We Are”. Kini Gecko kembali dengan single terbaru yang berjudul “Warna-warni”  yang dirilis 8 Januari 2020. Posisi teranyar Gecko saat ini Putri (vocal), Adi (gitar) dan Dwi (bass).

“Warna-warni” bercerita tentang ungkapan seseorang yang merasakan kebahagiaan dengan orang-orang terdekat yang ada disampingnya yang membuat hidupnya lebih berwarna dan bercahaya. “Single terbaru ini dibalut dengan aransemen akustik yang sederhana, lirik penuh makna dan dengan notasi yang easy listening,” ungkap Adi, sang gitaris yang juga pencipta lagu “Warna-warni”.

Single “Warna-warni” dirilis di platform digital seperti Spotify, Itunes, Google Play, Tiktok dan Youtube serta akan dilakukan pemutaran serentak di radio-radio di Bali Nusra, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

“Kami berharap single terbaru ini adalah semoga bisa tetap memberikan energi yang positif kepada pendengar kemudian memberikan warna yang beraneka ragam untuk musik Indonesia. Mudah-mudahan lagu “Warna-warni”  bisa menginspirasi atau mewakili isi hati para pendengar di seluruh Indonesia,” imbuh Adi. (Ngurah Budi).

 

 

 

 

 

 

 

To Top