Sekitar Kita

Media Massa Corong Penyampaian Program Pemerintah

Pesatnya perkembangan teknologi dan informasi harus dibarengi dengan kemampuan untuk memilah mana informasi yang baik dan mana yang kurang baik. Karena itu, media massa memiliki peran yang sangat penting dalam penyampaian informasi. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana dalam acara ramah tamah dengan Kelompok Media Bali Post, Rabu (8/1)

Pramana menuturkan media massa merupakan corong untuk menyampaikan program-program Pemprov Bali dibawah kepemimpinan Gubernur Wayan Koster. “Media merupakan  corong untuk sampikan visi dan misi Gubernur Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Program pemerintah pun bisa sampai ke masyarakat. Masyrakat jadi mudah mendapatkan informasi,” ujar mantan Kadis PUPR Provinsi Bali ini.

Premana yang didampingi para staf berharap ke depannya bisa meningkatkan kerja sama dengan media massa khususnya Kelompok Media Bali Post dengan berbagai platform medianya. “Semoga pemberitaan bisa lebih up to date. Kami yakin, media massa punya kemampuan mengemas berita yang mudah dimengerti masyarakat.  Awak media agar buat berita yang up to date dan bahasanya mudah dimengerti,” tegas pria asal Wangaya Kelod, Denpasar ini. (Ngurah Budi)

 

To Top