Metropolitan

Dituduh Oplas seperti Boneka, Ini Jawaban Inul

Makin bertambah umur, wajah Inul Daratista makin cantik dan awet muda. Padahal bulan depan, Januari 2020, usianya menginjak 41 tahun. Gara-gara penampilannya yang selalu cantik seperti boneka dan awet muda itulah wanita yang terlahir dengan nama Ainur Rokhimah ini dituduh telah melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Memang ada yang berbeda dari tampilan wajahnya. Yang cukup menyolok adalah pada pipinya yang tadinya berisi menjadi tirus. Namun Inul sudah membantahnya. Bahkan bukan sekali-dua kali ia membantah, tapi berkali-kali karena sepertinya nitizen tidak puas dan masih belum percaya kalau semuanya asli.

“Aku ini masih asli semuanya. Ndak ada yang dioperasi plastik. Mas Adam ndak bolehin aku oplas. Kalau pipi aku sekarang jadi tirus, itu bukan karena oplas tapi karena disuntik penghancur lemak,” ungkap Inul seraya keheranan kenapa orang menuduhnya lakukan operasi plastik.

Sebenarnya, kata Inul, tidak ada yang salah dengan melakukan operasi plastik. Namun persoalannya, dia tidak melakukannya. Yang terjadi adalah, dia rajin melakukan perawatan. “Aku rutin perawatan dan pakai steemceel,” ucapnya.

Peran make-up artis juga tak kalah penting. Karena dengan make-up nya yang jempolan membuatnya bisa menutupi sejumlah kekurangan di wajahnya. “Kalau dibilang mirip barbie ya itu karena cara make up dan style aku yang penuh karya kreatif dan ide fashion yang selalu up to date,” ucapnya.

Lantas Inul pun membeberkan sejumlah kekurangan pada wajahnya. “Aku tuh ngga punya bulu mata, gundul. Itu karena aku pakai bulu mata tiap hari jadi gripis. Aku juga nggak sulam alis atau eyeliner, karena suka nggak sama. Aku juga ngga filler. Di pipi aku ada freckles, bintik bintik merah, itu adalah bawaan lahir. Kan, aku keturunan wong ndeso,” kata penerima penghargaan Wanita Inspirasi 2018 dari Yayasan Wanita Inspirasi.

Begitu juga, pada matanya yang sipit dan bibirnya yang mungil. Itu semua kata Inul, dibiarkan asli, tidak dilakukan operasi perbaikan. Karena katanya, dirinya merasa dirnya manis dengan tampilan seperti itu. “Jadi ora dioplas, asli nggak pake filler-filler-an,” ujarnya. (Diana Runtu)

To Top