Sekitar Kita

Makin Nyaman dengan HiAce Premio

Berkembangnya pasar kendaraan komersil membuat Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan HiAce Premio. Kendaraan ini melengkapi segmen komersial van Toyota. Dengan kenyamanan dan keamanan serta daya tahan yang sudah teruji, HiAce Premio hadir untuk mengisi pasar premium yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan untuk konsumen.

“Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang akan makin besar seiring keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi, termasuk sektor pariwisata. Hal ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan potensial untuk transportasi penumpang. Kami pun menghadirkan HiAce Premio,” ujar Haris Prasetya, Korwil Astra Bali Nusra dalam media gathering di Denpasar, Selasa (10/12).

Haris yang juga Kepala Cabang Auto2000 Cokro, Denpasar menambahkan HiAce Premio merupakan commercial van Toyota yang mengusung inovasi transformasi dari konsep cargo transport menuju human transport yang nyaman. Kendaraan ini juga dirancang untuk lebih mengakomodasi peningkatan kebutuhan pengunaannya sebagai kendaraan commuter.

Sebagai human transport, faktor keselamatan menjadi unggulan HiAce Premio. Fitur Vehicle Stability Control (VSC) akan berfungsi otomatis membatasi output drive train dan pengereman selektif ke roda individual jika kendaraan mengalami understeer atau oversteer.

“Ada juga fitur Hill-Start Asist (HSA) yang berfungsi mencegah kendaraan mundur secara tidak terkendali saat parkir atau mulai perjalanan di lintasan yang mendaki. Sistem remnya juga menggunakan Anti-lock Breaking System (ABS). Ada juga 3 point seatbelt di semua kursi dan dual SRS airbags,” jelas Haris.

Kabin HiAce Premio dirancang untuk memuat 12 kursi sehingga terasa lapang. Interiornya didesain dengan nuansa mewah dan elegan. Didukung kapasitas tangki 70 liter membuat mobil ini nyaman digunakan untuk perjalanan jauh seperti kegiatan pariwisata. (rls)

To Top