Kreasi

“My Super Hero” Ajang Kreasi Gambar Pahlawan

“My Super Hero” Ajang Kreasi Gambar Pahlawan

Faber-Castell kembali mengajak anak muda Indonesia untuk berkreasi dalam goresan warna melalui lomba gambar “My Super Hero”. Untuk Bali, lomba diadakan Minggu (24/11) di kampus ISI Denpasar.

Pemilihan tema “My Super Hero” diharapkan menghadirkan sosok-sosok super hero baru di Indonesia. “Karakter fiksi tersebut harus memiliki karakter kuat dan nantinya memiliki nilai komersil untuk diangkat ke pentas berikutnya,” ujar Fransiska Remila, Brand Manager PT Faber-Castell International Indonesia.

Lomba yang dimulai Oktober 2019 ini terbagi menjadi dua kategori, SMP dan SMA. Pemenang masing-masing kota yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar, Samarinda, Medan, dan Palembang nantinya akan dikompetisikan lagi di tingkat nasional.

Seluruh peserta lomba ini menggunakan produk Goldfaber Aqua Faber-Castell. Kriterianya didasarkan ide dan kreativitas, teknik menggambar, kesinambungan antara objek dan konsep, serta keunikan karakter.

Ucky Ayuningtyas, Sales Supervisor Faber-Castell Bali Nusra mengatakan lomba di Bali dikuti 200 peserta. Dari hasil lomba, juara I tingkat SMP diraih I Putu Gading Bagus Maesha (Agni), juara II B.P. Steven Octaviano (Mighly Lion), dan juara III Ni Komang Sri Mahyoni Ariasih (Sea Angel, Dewi Anti Pencermaran Laut).

Juara I tingkat SMA diraih M. Rafli Ramadhani (Miss Ciampelas), juara II I Putu Budiana (Penyelamat Bumi), dan juara III I Putu Adi Wira Palguna (The Doctor). Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai, produk, serta suvenir dari sponsor. (Ngurah Budi)

To Top