Pelesir

Ciptakan Waktu Berkualitas Bersama Keluarga di Aston Denpasar

Ada pepatah yang mengatakan “Keluarga adalah segalanya”. Untuk itu, banyak keluarga yang berusaha untuk menciptakan waktu berkualitas bersama dengan caranya masing-masing.

Untuk mewujudkannya, Anda harus meluangkan waktu dengan menjadwalkan secara khusus di kesibukan Anda. Mungkin dengan cara menghabiskan waktu bersama di akhir pekan atau akhir pekan panjang, misalnya di Pulau Dewata yang memiliki segudang tempat wisata yang cantik untuk dikunjungi seperti pantai-pantainya, air terjun, pegunungan, kebudayaan, dan masih banyak yang lainnya. Untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut, dipastikan tidak akan cukup dalam waktu sehari, sehingga akan lebih efektif untuk menginap selama beberapa hari di sebuah hotel yang dekat dengan lokasi-lokasi tersebut.

Menentukan sebuah hotel untuk menginap bukanlah hal yang mudah, selain berdekatan dengan lokasi-lokasi yang akan dikunjungi, pelayanan dan fasilitas juga menjadi faktor penentu dalam memilih penginapan. Aston Denpasar Hotel & Convention Center yang terletak di jantung Ibu Kota Bali, yaitu Denpasar, merupakan lokasi yang sangat strategis di tengah antara Kuta dan Ubud. Hotel berbintang empat ini menawarkan Menginap 2 Malam dan Hemat 20% yang berlaku sampai 31 Maret 2020 mendatang, dan Menginap 3 Malam dan Hemat 30% yang berlaku sampai 30 Desember 2019. Kedua promo tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang yang sangat tepat untuk para pebisnis yang akan mengunjungi Denpasar, Bali, yang akan mendapatkan tipe kamar Studio Room atau One Bedroom, sedangkan untuk keluarga disarankan untuk mengambil tipe kamar Two Bedroom karena sudah termasuk sarapan untuk 4 orang.

“Selain dapat mengunjungi tempat-tempat wisata yang cantik di Bali, hotel kami juga menawarkan beberapa aktivitas untuk anak-anak seperti, memberi makan hewan peliharaan langsung di taman kami, kursi ayunan yang sekaligus salah satu spot instgramable di hotel kami, kolam renang anak-anak, atau kelas memasak yang dapat dipesan beberapa hari sebelumnya. Jadi, pastikan untuk memesan secara langsung baik melalui website kami di denpasar.astonhotelsinternational.com atau aplikasi di ponsel cerdas baik di iOS maupun Android yang dikenal dengan Archipelago International,” ungkap Sony Bambang Suryo, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (rls/Ngurah Budi)

 

To Top