Kuliner

Menikmati Barbekyu Berlatar Sunset di Aston Kuta

Aston Kuta Hotel & Residence mengumumkan peluncuran menu barbekyu terbaru. Menu-menu ini adalah peningkatan dari menu barbekyu yang telah ada sebelumnya. The Lighthouse Rooftop Lounge & Sugar and Spice Restaurant akan menyajikan menu barbekyu terbaik, mengkhususkan diri dalam bahan-bahan yang dipilih dengan cermat dan bersumber secara lokal.

Executive Chef Arif Suryadi akan menyajikan berbagai pilihan menu yang lezat untuk para tamu. Para tamu dapat menikmati tangkapan segar dari  laut, daging ayam dan sapi segar serta bahan olahan pilihan lainnya mulai harga Rp. 180.000 per orang. Menu makan malam barbekyu ini tersedia 7 hari seminggu mulai pukul 7 malam hingga 10 malam.

Makanan yang dipersiapkan dan disajikan langsung oleh para koki dengan konsep live cooking. Untuk seluruh makan malam barbekyu yang tersedia, selain bisa makan sepuasnya, juga tersedia minuman ringan, jus segar ataupun bir gratis sebagai minuman pertama untuk menemani makan malam.

“Kami sangat senang dapat menyambut para tamu kami dalam konsep barbekyu terbaru kami. Melalui perubahan ini, kami berharap para tamu mendapat pengalaman makan yang luar biasa di hotel kami. Kesegaran makanan yang disajikan dipadukan dengan pemandangan sunset atau matahari terbenam yang luar biasa di hotel kami siap untuk menyambut para tamu untuk dinikmati setiap harinya.” kata I Ketut Arsa Nuaba, Food & Beverage Manager di Aston Kuta Hotel & Residence. (rls/Ngurah Budi)

 

 

To Top