Buleleng

“Suzuki Day” Manjakan Pelanggan Suzuki

Suzuki menggelar program “Suzuki Day” serangkaian grand opening Suzuki Indobali Trada (SIT) Singaraja. Event yang dilaksanakan Sabtu (7/9) dan Minggu (8/9) ini merupakan upaya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama SIT Singaraja untuk memperkenalkan keberadaan dealer yang terletak di Jalan Raya Singaraja Seririt, Desa Tukadmungga, Buleleng.

4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Rahadian Wishwa Dewa mengatakan program “Suzuki Day” ini sebagai pelengkap acara Grand Opening yang telah diadakan 27 Agustus 2019. “Dengan program “Suzuki Day” ini, pelanggan Suzuki dimanjakan dengan berbagai pelayanan seperti fasilitas gratis penggantian oli mesin, pemeriksaan 23 item check standar Suzuki dan diskon sparepart sebesar 10%, serta fasilitas dan keuntungan lainnya,” ungkapnya.

“Suzuki Day” merupakan acara 3S (Sales, Service, Sparepart) yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales sejak tahun 2011. Program ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki dan masyarakat yang berada di Singaraja dan sekitarnya.

Event ini dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, pembagian hadiah dan souvenir di acara Customer Meet Suzuki seperti perlombaan mewarnai gambar anak-anak, lomba menyusun puzzel dan perlombaan lainnya untuk pelanggan beserta keluarga. Ada juga kegiatan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800 bebas pulsa 24 jam.

“Keberadaan Dealer Sejahtera Indobali Trada Singaraja bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan Pelanggan Suzuki yang berada di Singaraja dan sekitarnya. Selama dua hari kami memberikan kesempatan 250 unit kendaraan Suzuki yang berada di area Singaraja, untuk dapat mengikuti acara Suzuki Day,” ujar Rahadian.

Ia menambahkan “Suzuki Day” memberikan layanan terbaik, fasilitas serta keuntungan lainnya kepada pelanggan setia Suzuki seperti fasilitas service gratis, penggantian oli mesin gratis dan diskon sparepart sebesar 10 persen.

“Kami berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik, diantaranya pelayanan penjualan, pelayanan perawatan service berkala dan ketersediaan suku cadang Suzuki di wilayah Singaraja dan sekitarnya. Selain itu kami berharap dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan, untuk selalu berkendara menggunakan Suzuki,” tegas Rahadian. (Ngurah Budi)

To Top