Hobi

Garmin Perkenalkan Edge 530 dan Edge 830

Garmin hari ini mengumumkan Edge 530 dan Edge 830. Sistem komputer bersepeda GPS kinerja terbaru yang menggabungkan wawasan kinerja dinamis baru, fitur keselamatan bersepeda dan kemampuan pemetaan canggih menjadi desain yang ringan untuk digunakan pada semua medan.

Untuk pengendara yang mencari perubahan suasana, Edge 530 dan Edge 830 menampilkan data Trail Forks terintegrasi baru, serta dinamika sepeda gunung termasuk jumlah lompatan, jarak lompatan dan waktu menggantung, membuatnya lebih mudah untuk menjinakkan jalan setapak.
Ideal untuk dikendarai dalam kondisi cuaca apa pun, Edge 530 memiliki desain tombol dan layar warna 2,6 inci beresolusi tinggi, sedangkan Edge 830 menawarkan tampilan layar sentuh yang cepat dan responsif, bahkan saat basah atau digunakan dengan sarung tangan.

“Edge 530 dan Edge 830 mencakup fitur-fitur baru dan yang diperbarui yang dirancang untuk semua pengendara, apakah Anda seorang podium finisher, Gravel Grinder, Commuters, atau di suatu tempat di antaranya,” kata Mr. Engelhard Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia dan India.

“Kami menawarkan data dan panduan perjalanan baru, peningkatan navigasi, fitur keselamatan dan pelacakan dan banyak lagi, Anda benar-benar dapat menemukan Edge Anda, hanya dari Garmin,” imbuhnya.

Selama perjalanan, Edge 530 dan Edge 830 menggunakan data-data vital perjalanan untuk memberikan wawasan kinerja yang dinamis dan panduan yang dapat membantu pengendara sepeda meningkatkan dan mengelola effort mereka.

Fitur Climb Pro yang baru secara otomatis menunjukkan pendakian dan level yang tersisa untuk setiap pendakian sambil mengikuti rute atau course, membantu pengendara sepeda untuk mengukur effort mereka selama sisa perjalanan mereka. Komputer sepeda Edge yang baru juga akan memungkinkan pengendara untuk melihat bagaimana tubuh mereka bertahan di lingkungan yang berbeda dengan aklimasi panas dan ketinggian-ketinggian dan menerima notifikasi dalam perjalanan ketika tiba saatnya untuk mengisi ulang bahan bakar atau rehidrasi.

Diluar perjalanan, Edge 530 dan Edge 830 akan menunjukkan data bersepeda dari empat minggu sebelumnya dibagi dalam aerobic rendah, aerobic tinggi dan effort anaerobic untuk mengevaluasi seberapa seimbang pelatihan pengendara dan member mereka wawasan kemana mereka membutuhkan tambahan fokus. Ketika dipasangkan dengan sensor yang kompatibel, Edge 530 dan Edge 830 akan menghitung kurva power pengendara, membandingkan effort perjalanan mereka dengan minggu dan bulan sebelumnya.

Untuk pengendara sepeda yang mengikuti training plan, mereka dapat menyinkronkan latihan secara otomatis dari Garmin Connect ™ dan Training Peaks langsung ke Edge mereka dan melihat latihan untuk minggu mendatang sebelum memulai sesi pelatihan mereka dengan mulus.

Edge 530 dan Edge 830, Garmin Cycle Map menyertakan navigasi belokan demi belokan dan peringatan navigasi yang memberitahu pengendara belokan tajam di depan. Terlebih lagi, Edge 830 memungkinkan pengendara sepedauntuk membuat ride dan course baru di perangkat mereka.

Untuk membantu pengguna Edge 530 dan Edge 830 berkendara seperti lokal, popularity routing memilih dari rute jalan, gunung atau kerikil, terbaik yang paling banyak dilalui oleh sesama pengendara sepeda. Ia bahkan akan memandu pengendara sepeda kembali ke rute atau kembali ke tempat awal jika mereka menyimpang atau memutuskan untuk pulang lebih awal.

Sekarang, pengendara sepeda menggunakan Edge 530 atau Edge 830 akan menghabiskan lebih banyak waktu bersepeda, bukan menunggu, berkat kecepatan perhitungan rute yang dua kali lebih cepatdari pada model sebelumnya. Untuk pengendara yang mencari petualangan berikutnya, Edge 530 dan Edge 830 adalah teman yang hebat untuk bersepeda gunung. Model sepeda gunung dilengkapi dengan data dari Trailforks yang dibangun langsung kedalam Garmin CycleMap, termasuk peta jalan setapak yang terperinci dari lebih dari 80 negara, lengkap dengan peringkat jejak. Pengendara akan dapat melihat jalur secara detail tepat di perangkat Edge mereka, yang akan membantu mereka menemukan jalur yang paling sesuai dengan tingkat keahlian mereka.

Ketika seorang pengendara sepeda berhenti di pertengahan perjalanan, mode Forksight secara otomatis menampilkan persimpangan yang akan datang di jalan dan mana mereka berada dalam trail network. Dalam perjalanan mereka, Edge 530 dan Edge 830 akan melacak semua detail epic dengan metric bersepeda gunung baru seperti jumlah lompatan, jarak lompat dan waktu menggantung. Fitur bersepeda gunung lainnya termasuk Grit, yang member peringkat pada kesulitan bersepeda menggunakan GPS, data ketinggian dan akselerometer, dan Flow, yang mengukur seberapa lancar pengendara sepeda menuruni jalan setapak.

FITUR PELACAKAN
Baik bepergian ke tempat kerja atau group ride bersama teman-teman, fitur pelacakan dan keselamatan bawaan di Edge 530 dan Edge 830 akan membantu memberikan ketenangan pikiran saat bepergian. Group Message dan grup Tracking memungkinkan pengendara sepeda tetap terhubung ketika mereka terpisah dari peleton 3. Deteksi insiden bawaan akan secara otomatis mengirim lokasi pengendara sepeda ke kontak darurat jika mengalami masalah.

Untuk menambah kepercayaan diri, Edge 530 dan Edge 830 kompatibel dengan lini perangkat kesadaran bersepeda Varia ™, termasuk radar spion RTL510 rearview radar dan UT800 smart headlight sehingga pengendara dapat melihat dan terlihat. Jika seorang pengendara sepeda berhenti untuk makan atau melihat-lihat, alarm sepeda yang dilindungi PIN baru akan memberitahu mereka di ponsel cerdas mereka jika sepeda mereka telah dipindahkan.

Hanya Garmin yang memungkinkan pengguna menyesuaikan perangkat mereka dengan aplikasi gratis, widget, dan data fields dari Connect IQ store. Gunakan aplikasi Accu Weather Minute Cast Minute Cast untuk mencari tahu kapan hujan akan mulai, atau gunakan aplikasi Yelp untuk mengunduh lokasi kafe atau toko sepeda terdekat, dan rutekan langsung ke mereka di Edge 530 atau Edge 830. Untuk cyclist yang suka merencanakan perjalanan mereka lebih awal, mengunduh aplikasi Strava Summit akan membuat rute favorit itu diimpor langsung ke perangkat Edge.

Berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk pelanggan di Indonesia, Garmin bekerjasama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM) salah satu anak usaha Erajaya Group untuk memberikan ekstra 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan spare part.

“TAM memiliki kapasitas dan siap mendukung layanan Garmin, tidak hanya garansi 1 tahun, akan tetapi kami menambahkan 1 tahun perpanjangan garansi, jadi membeli Garmin garansi TAM akan mendapatkan total garansi resmi 2 tahun yang tentu saja akan menambah rasa percaya dan peace of mind untuk pelanggan Garmin di Indonesia,” ungkap Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group. (rls/Ngurah Budi)

To Top