Sekitar Kita

MTF Autofiesta Berharap Jadi Barometer Event Otomotif

Satu lagi pameran otomatif digelar di Bali. Pameran bertajuk MTF Autofiesta Bali 2019 ini dihelat Mandiri Tunas Finance di Trans Studio Mall Bali, 15-21 Juli 2019.

Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Sales MTF mengatakan rangkaian event ini bertujuan membantu industri otomotif sekaligus membantu konsumen. “Kami fokus di penjualan kendaraan baru. Industri otomotif mengalami situasi berat tapi kami yakin semua bisa bertahan. Pertumbuhan kami lebih banyak di kota kelas dua dan corporate,” ujarnya.

Ia menambahkan perkembangan pembiayaan di Bali menunjukkan catatan yang menggembirakan. Hingga akhir Juni 2019, MTF Cabang Denpasar dan Gianyar mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 200 miliar. Melalui event MTF Autofiesta, pihaknya yakin dapat meraih 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Mardi Fahmi, Kepala Wilayah Regional 7 MTF berharap event tahunan ini akan dijadikan barometer otomotif di Bali. “Ada 10 brand kendaraan yang ikut dalam event ini, yakni Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Wuling, DFSK, dan Royal Enfield. Ada promo bunga spesial event 3,5%, DP 10%, tenor 7 tahun. Satu lagi, ada lucky dip berhadiah motor Honda Beat,” jelasnya.

Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang dimiliki Bank Mandiri (51%) dan Tunas Ridean (49%). (Ngurah Budi)

To Top