Komunitas

“Digital is Our Lifestyle”

Telkom Witel Denpasar menggelar “IndiHome Gathering Community” bertemakan Digital is Our Lifestyle di Desa Budaya Kertalangu, Minggu (14/7). Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Telkom kepada pelanggan Telkom yang terpilih serta bertujuan untuk membangun relationship dengan pelanggan setia.

GM Telkom Witel Denpasar Bayun Royong Rohadi menjelaskan IndiHome Gathering Community ini rutin diselenggarakan Telkom setiap setahun sekali. “ Acara Gathering kali ini dikemas dengan konsep outdoor agar pelanggan dapat menikmati alam. Selain ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih, kami juga ingin mendapatkan voice of customer untuk meningkatkan pelayanan Telkom ke depan,” ujar Bayun.

Seiring dengan berkembangnya konten digital, Telkom menghadirkan aplikasi myIndiHome dan LinkAja untuk memberikan kemudahkan kepada para pelanggan. “Dengan aplikasi myIndiHome banyak sekali keuntungan yang didapatkan, pelanggan dapat mendaftar untuk berlangganan IndiHome, Cek Tagihan, Lapor Gangguan, melihat info harga-harga paket terkini, Upgrade Speed,dan menambah Channel (Add-On) tanpa harus berkunjung ke Plasa Telkom,” papar Bayun.

Sedangkan LinkAja yang merupakan kumpulan dari Financial Technologi yang dimiliki oleh BUMN dapat memperlancar transaksi, lebih seru dan bebas repot. Dengan LinkAja, pelanggan dapat melakukan transasksi beli pulsa / data, bayar merchant, bayar/beli di hp, belanja online dan berbagi uang. (rls/Ngurah Budi)

 

To Top