Sekitar Kita

BEC Hadirkan Toko Kedua di Denpasar

Bali Electronic Center (BEC) menghadirkan toko keduanya di Jalan Buluh Indah, Denpasar. Peresmian toko dilakukan Jumat (5/7) ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng. BEC yang pertama berlokasi di Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Jaya Anggrawan, owner BEC mengatakan kehadiran toko kedua ini sudah lama direncanakan. “Potensi konsumen di wilayah Denpasar Utara dan Badung selama ini belum tergarap maksimal. Karena itulah kami hadirkan layanan yang lebih baik dan konsumen juga bisa mudah dan nyaman dalam berbelanja,” ujarnya.

Ia menambahkan cabang kedua ini dibuka berkat dukungan distributor produk elektronik yang ada di Bali. “Secara khusus saya ingin menyampaikan terima kasih pada principal yang memberikan kepercayaan pada kami,” ujarnya sembari menyebut LG dan Sharp.

Jaya menjelaskan LG mempercayakan BEC sebagai lokasi brandshop satu-satunya di Bali. Melalui keberadaan brandshop ini, produk-produk elektronik terbaru LG bisa ditemui di BEC Buluh Indah.

Mengenai persaingan dengan toko online, Jaya mengaku tidak masalah. Menurutnya konsumen lebih suka membeli produk online untuk barang yang berukuran kecil dan sulit ditemui. Untuk barang elektronik yang berukuran besar, ia yakin, konsumen memilih untuk membeli langsung ke toko konvensional.

Sementara itu, Branch Manager LG Elektronics Indonesia (LGEI) Bali, Sugito Puspo Aji, mengatakan keberadaan brandshop di BEC Buluh Indah ini untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam membeli produk-produk LG.

“Konsumen bisa melihat produk-produk terbaru LG secara langsung, termasuk produk premiumnya. Selain di Buluh Indah ini, kami juga akan hadir di daerah Gatot Subroto Barat, Denpasar dan di Buleleng dalam waktu dekat ini,” ujar Sugito. (Ngurah Budi)

 

To Top