Dara

Ninda Lestari: Menuju Ajang Putri Remaja Indonesia 2019

Pada “Grand Final Lomba Puteri Remaja Bali” , yang digelar di Park 23 Mall Tuban, Kuta Selasa (5/2) lalu, Ni Putu Ninda Lestari, terpilih sebagai pemenang ke 3. Ini membuktikan ia bukan hanya berpenampilan menarik, juga kepribadian (inner beauty), berbakat dan memiliki wawasan yang luas. Dan, berhak atas tiket menuju Jakarta, mengikuti “ Putri Remaja Tingkat Nasiona 2019”.

Atas prestasinya ini, Ninda, begitu panggilannya merasa senang, apalagi terpilih  mewakili Bali. Sebab, ia yakin di sana bakal dapat menambah pengalamannya. Mengingat motivasinya mengikuti ajang ini, demi menambah wawasan dan mengukur kemampuan, mengingat saat mengikuti ajang di lokal Bali ia juga telah melewati tes bakat, pengetahuan, dan kemampuan berbahasa asing.

Bagi remaja kelahiran, Denpasar, 1 Februari 2001 ini juga dengan mengikuti pemilihan Putri Remaja Indonesia, selain terus meningkatkan kualitas diri ia juga ingin menjadi kebanggaan keluarga. “Sebab orangtua, terutama mama, tante dan keluarga lainnya selalu memberikan dukungan terbesar selama saya berkegiatan,”  ucap pemilik motto hidup “Raih mimpi dengan usaha dan kerja keras sampai di titik maksimal” ini.

Untuk tampil di tingkat nasional,  Ninda mengaku telah membekali diri dengan berbagai pelatihan. “Mulai dari selalu menjaga attitude sebagai perwakilan Putri Remaja Bali. Kemudian memantapkan catwalk, kepribadian, wawasan, lebih lagi berlatih seni gender, yang memang saya suka, untuk penampilan bakat di sana juga belajar  public speaking lebih baik lagi,“ tutur putri pertama dari dua bersaudara buah hati pasutri I Komang Krisna Wardhana, S.T.-Ni Putu Arinoviani,S.E. ini.

Bicara target, Ninda yang memiliki prestasi di bidang modeling ini tentu ingin  meraih kemenangan, untuk itu ia akan berupaya memberikan penampilan dan kemampuan terbaiknya bagi ali. Terlebih dirinya juga disemangati oleh Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara saat berpamitan dan mohon doa restu untuk berjuang ke Jakarta.

“Bapak Wakil Wali Kota mengatakan apapun hasilnya nanti yang penting saya harus semangat. Memanfaatkan kesempatan dengan sebaik mungkin, dan menggali pengalaman di sana. Beliau juga mengingatkan kami untuk menjaga kesehatan dan selalu berdoa,” ujar Ninda yang tahun ini bakal mulai kuliah di Undiknas University ini sembari mohon doa restu masyarakat Bali untuk perjuangannya kali ini.– ard 

To Top