Style

Graduation Show 2019 Angeliqa Wu Fashion Design Course

Juara & Juri

Graduation Show 2019 yang bertema “Singularity”, mempersembahkan 33 outfit hasil karya dari 11 siswa Angeliqa Wu Fashion Design Course (FDC) angkatan ke 5 . Mereka mengangkat ide-ide menarik dari tema “Singularity”  Tema utama kali ini memiliki arti keistimewaan, keunikan atau  keganjilan.

Menurut Angeliqa Wu, pemilik sekolah, penamaan ‘Singularity’ ini terinspirasi dari paradoks terbesar dalam abad ke 21 dengan beberapa pertanyaan yang mendasarinya. Seperti; apakah eksistensi kita akan terhapus oleh mesin, atau justru keberadaan mesin tersebut akan memperbaiki eksistensi kita menjadi “manusia super”?

Phing Bintang

Dikatakan, ujian yang ditempuh siswa Angeliqa Wu FDC adalah melalui:  Ujian teori, Presentasi dan diakhiri dengan ‘Final Fashion Show’ dengan total look yang diperagakan oleh 20 model profesional. Tujuannya,  agar siswa  mempersiapkan dirinya untuk menjadi designer handal yang dapat mempersiapkan fashion show-nya sendiri.

Angeliqa Wu FDC, memiliki misi menciptakan SDM yang profesional dan terampil, bahkan dapat membuka lapangan pekerjaan yang baru.

Dalam ‘Graduation Show’ kali ini, dilaksanakan pemilihan 3 Best student,  Favorite student, dan  tambahan 1 kategori lagi yakniu ‘ Unique student . Sementara para juri tertdiri dari desainer  yang kompeten dan bisa memberikan penilaian secara profesional.

Best Student 1 : Emmy Maheswary

Best Student 2 : Nina Ulandari

Best Student 3 : Kanya Winda

Favorite Student : Wulan Madungki

Unique Student : Ayu Trisna

Acara ini juga menampilkan karya-karya alumni Angeliqa Wu FDC, ada karya dari dbk by Riesna Dewi. Ada penampilan perdana dari duo desainer muda ‘Phing & Bintang yang masih remaja dan juga 5 orang alumni yang tergabung dalam Unyx by Angeliqa Wu FDC, Jacinda Lie, Mila Fesnoux, Pricilia Ari, Yuli Anggreni, Alvin. – Sri Ardhini

To Top