Sekitar Kita

BRI Peduli Gelar Buka Puasa Bersama

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Muslim di seluruh dunia. Bulan suci yang datang setiap 1 tahun sekali ini dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk mendekatkan diri tidak hanya kepada Tuhan namun juga kepada sesama.

Pada momen Ramadan kali ini, Bank Rakyat Indonesia menyelenggarakan kegiatan Ramadan bertajuk “BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI” di Kantor Wilayah BRI seluruh Indonesia. Semarak kegiatan Ramadan tersebut di Kantor Wilayah BRI Denpasar diwujudkan dalam bentuk pembagian 2.000 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Bali, Mataram dan Kupang, buka puasa bersama dan santunan kepada 200 anak yatim.

Pemimpin Wilayah BRI Denpasar yang mewilayahi Pulau Bali dan Nusa Tenggara, Ida Bagus K. Subagia mengatakan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Bank BRI sebagai wujud tanggung jawab sosial Bank BRI kepada masyarakat. “Untuk Ramadan kali ini, kegiatan bagi sembako gratis dilaksanakan di wilayah Bali, Mataram, dan Kupang. Untuk wilayah Bali dipusatkan di Denpasar, Singaraja, Negara, dan Bangli dengan total 1.000 paket sembako. Sedangkan 1.000 paket lagi dialokasikan untuk wilayah Mataram dan Kupang,” ujarnya Jumat (17/5).

Subagia menambahkan pelaksanaan di Bali dipusatkan di Mushalla Baitul Mukminin Denpasar dan unit kerja Bank BRI di Singaraja, Negara, dan Bangli. Satu paket sembako berisi 5 kg beras, 2 lt minyak goreng, 1 kg gula pasir, sirup, kecap manis dan kopi bubuk.

Setelah pembagian sembako gratis, rangkaian kegiatan BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI, Osbal Saragi Rumahorbo, Manajemen Kantor Wilayah dan Kantor Audit Intern BRI Wilayah Denpasar, serta pejabat dan pekerja di Kanwil BRI Denpasar.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan kepada 200 orang anak yatim lintas agama. Osbal berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk menularkan kebahagiaan dan kesejahteraan kepada masyarakat. (rls/Ngurah Budi)

To Top