Komunitas

Kampanye #CariKebaikan Sasar Komunitas

Suasana ruangan kantor Denpost, Tokoh, dan Bisnis Bali terasa beda pada Selasa (14/5) siang hingga sore. Para karyawan bergiliran mendapatkan layanan pijat maupun pedicure dan manicure. Mereka boleh memilihan layanan yang tersedia, tentunya dengan memilih via aplikasi Go-Life dengan durasi masing-masing 15 menit.

Kegiatan yang dilakukan Go-Jek ini merupakan rangkaian kampanye #CariKebaikan di bulan Ramadan. Kampanye yang digelar mulai Senin (6/5) hingga minggu keempat puasa itu menyasar mereka yang berpuasa untuk membantu meringankan beban masyarakat. “Program #CariKebaikan ini beragam bentuknya dan melibatkan seluruh layanan yang dimiliki Go-Jek, baik yang tergabung dalam aplikasi Go-Jek dan Go-Life,” ujar Regional Marketing Executive Go-Jek Denpasar, Befin Amanda Putra.

Ia menjelaskan khusus untuk di Bali, kampanye ini juga menyasar sejumlah perusahaan dan komunitas. “Kalau untuk Bali, umat yang berpuasa kan relatif sedikit, jadi kami juga menyasar perusahaan-perusahaan dan komunitas untuk merasakan langsung pengalaman menggunakan layanan kami,” ungkap alumnus Ilmu Komunikasi UGM Yogyakarta ini.

Tim Go-Jek yang hadir membawa beberapa mitra Go-Jek yang memberikan pelayanan Go-Massage dan Go-Glam. “Perusahaan maupun komunitas yang berminat mencoba layanan kami secara gratis selama kampanye #CariKebaikan ini bisa mengajukan ke Go-Jek, nanti akan kami sortir kembali untuk menjadwalkan kunjungan,” ujar Befin.

Syarat untuk bisa merasakan layanan yang ditawarkan Go-Jek, perusahaan minimal memiliki 30 karyawan. Sedangkan untuk komunitas, minimal 10 orang. Befin mengatakan pihaknya juga ingin mengenalkan pada masyarakat Bali bahwa sekarang ini di Bali sudah ada juga layanan Go-Life, seperti Go-Glam, Go-Massage, Go-Auto, dan Go-Clean. (Ngurah Budi)

To Top