Sekitar Kita

“In Unity We Run” bersama Cleo

Agenda tahunan Cleo Smart Run kali ini hadir menyapa Denpasar Bali. Event lari berskala nasional dengan tema “In Unity We Run” ini diadakan Minggu (28/4) di kawasan Renon, Denpasar. Ada dua kategori yakni 5K dan 10K yang diikuti total 2500 pelari.

“Dengan semangat membangkitkan persatuan dan kecintaan pada budaya bangsa, Cleo Smart Run 2019 kali ini mengangkat tema “In Unity We Run”. Bali yang terkenal dengan keanekaragaman menjadi pilihan kami dan berharap event ini dapat menjadi wadah masyarakat Indonesia maupun internasional untuk mengenal budaya daerah Indonesia,” ujar Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta Tbk. (Tanobel Food) yang memproduksi Cleo, Belinda Natalia.

Kegiatan ini memang secara konsisten digelar karena peduli dan ingin mengajak masyarakat hidup sehat. Ia salut dengan antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan lari ini dari tahun ke tahun sangat luar biasa. Ini menandakan makin sadarnya masyarakat untuk hidup sehat,” ujar Belinda yang didampingi sejumlah Board of Director PT. Sariguna Primatirta.

Brand Ambassador Cleo, Maudy Ayunda menambahkan event lari ini motivasi orang hidup sehat. “Bangun pagi, lari bersama. Ini aktivitas positif bersama keluarga yang sangat menyenangkan dan menyehatkan,” ujar penyanyi yang juga pemain film layar lebar ini.

Melalui inovasi terus menerus dan pemasaran yang didukung oleh distribusi ke seluruh Indonesia, PT Sariguna Primatirta Tbk mencatatkan peningkatan penjualan hingga 37% di kuartal pertama tahun 2019. Jauh melebihi produsen air minum dalam kemasan lain, yang hanya mencatatkan pertumbuhan 4% di kuartal pertama tahun 2019 berdasarkan hasil riset sebuah lembaga riset internasional ternama.

“Dengan semakin berkembang dan meningkatnya permintaan pasar air murni Cleo di daerah Bali dan sekitarnya, kami telah mendirikan pabrik baru dan berproduksi di Teuku Umar, Bali. Dengan pendirian pabrik baru ini diharapkan Cleo akan semakin efisien dan excellent dalam melayani pasar Bali yang memiliki nilai strategis bagi Cleo,” ungkap Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta Tbk Hermanto Tanoko. (Ngurah Budi)

To Top