Sekitar Kita

Digiprise Berikan “Double Benefit”

Program kerjasama Cellular World dan Telkomsel bertajuk Digital Surprise (Digiprise) mencapai puncaknya. Penyerahan hadiah berupa satu unit mobil Suzuki Ignis dan tiga unit motor Yamaha Mio kepada pemenang dilaksanakan Selasa (2/4) di Cellular World Gatot Subroto, Denpasar.

GM Cellular World, Malika Jiwaji, mengatakan kegiatan ini meningkatkan penjualan Cellular World. Antusiasme pelanggan untuk program ini sangat baik. “Kami dan Telkomsel berupaya memberikan double benefit karena selain bisa menikmati internet tercepat juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil dan sepeda motor,” katanya.

Ke depannya, Malika berharap Telkomsel bisa terus menggandeng Cellular World untuk melakukan program apresiasi pelanggan. Sebab, program apresiasi ini menjadi salah satu daya tarik bagi pelanggan untuk berbelanja di Cellular World.

Para pemenang yang beruntung antara lain Ni Luh Putu Aryani meraih mobil Suzuki Ignis. Sedangkan Yamaha Mio S diperoleh I Nyoman Sumerta, Luh Gede Dina Purnama Wasundari, dan Yuni Handayani. Aryani yang mendapat panggilan Bu Ignis mengaku sempat menghayal mendapatkan mobil. “Akhirnya mimpi jadi kenyataan. Terima kasih Cellular World dan Telkomsel,” ujarnya.

Manager Telkomsel Branch Denpasar Deny Budianto menambahkan kerjasama Telkomsel dengan Cellular World merupakan yang kedelapan kalinya. “Antusiasme pelanggan sangat bagus. Terutama yang belanja device juga cukup senang. Kami melihat tren dari pemegang kartu yang dibeli di Cellular World, hampir 50 persen setia menggunakan kartu Telkomselnya,” ungkapnya. (Ngurah Budi)

To Top