Sekitar Kita

Rama Restaurant Bali Group Tanam Pohon di Sanur dan Seririt

Gerakan tanam pohon di Pantai Mertasari Sanur

Trees for Life adalah Program Coporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan Rama Restaurant Bali Group (RRB). Program ini sudah dilaksanakan sejak 10 Januari lalu, dilakukan oleh ke-11 outletnya sperti Take Japanese Restaurant Bali, Take House of Ramen, Bluefin, Al Dente, Stadium, Flapjaks, Bubu Seafood & Chinese Restaurant, Honey & Bread Café, dan Wanaku IndoAsian Cuisine.

“Selama program CSR ini berjalan sampai 8 Pebruari, pelanggan yang bertransaksi di semua outlet RRB mendapatkan sertifikat untuk penerimaan satu bibit pohon yang akan ditanam bersama-sama di beberapa titik area Bali seperti di pantai Mertasari Sanur dan Seririt, Buleleng pada tanggal 9 Pebruari,” ujar I Ketut Sukarya, Owner Representative Rama Restaurant Bali Group.

Untuk suksesnya program ini, tim CSR RRB membagi grup penanaman pohon di dua wilayah. Untuk penanaman pohon di Pantai Mertasari Sanur Kauh dilaksanakan Sabtu, 9 Pebruari, pukul 07.00 wita. Acara ini dihadiri banyak elemen masyarakat seperti Musisi Bali Peduli, Marapu, Porgasi, anggota desa Sanuh Kauh, Desa Sanur kaja, kelurahan Sanur, Sanur Bersatu, dan sekolah Raj Yamuna.

Sukarya mengatakan, tujuan dari program CSR RRB adalah mendukung kegiatan gerakan 1 juta pohon yang jatuh pada tanggal 10 Januari. “Kami harapkan, kegiatan ini dapat memberi sumbangsih terhadap perbaikan ekosistem di wilayah Bali,” ujarnya. (Wirati)

To Top