Kuliner

Aston Denpasar Raih Prestasi di Bali Culinary Festive ke-7

Aston Denpasar Hotel & Convention Center meraih prestasi berupa beberapa penghargaan dan kemenangan di ajang Bali Culinary Festive yang ke-7.

“Ini merupakan momen yang luar biasa, kami dapat membuktikan kualitas pekerjaan dengan mengirimkan Cook Helper kami I Putu Santana Putra dalam kompetisi memasak sebagai pemenang pertama dalam kategori Masakan Indonesia Kreatif & Inovatif, dan sebagai juara kedua dalam kategori Hidangan Pasta Kreatif & Inovatif. Inti dari kompetisi ini adalah untuk menjejalkan sebanyak mungkin teknik dan rasa ke dalam hidangan. Biasanya, ada puluhan resep di setiap komponen di piring. Kami terus berlatih sampai detik ini,” ujar Komang Aryana, Executive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center dalam acara konferensi pers di Quest San Hotel Denpasar, Senin (21/1).

Selain itu,  Aston Denpasar juga berpartisipasi dalam kompetisi Kreasi Mocktail dan Kreatif & Inovatif Mocktail dengan mengirimkan Mixologisnya Ni Kadek Dwi Erawati. “Dia membuat Manggo Dragon dengan mencampurkan bahan-bahan utamanya seperti mangga dan buah naga di kategori Mandatory Mocktail, minuman kreasi Era tersebut berhasil memenangkan sebagai runner up. Selain itu, dia juga membuat Sunset Dewata untuk kategori Kreatif & Inovatif Mocktail dengan bahan-bahan utamanya seperti herbal dan air buah manggis, blimbing wuluh, buah bonny, dan madu. Kategori ini diakui oleh juri untuk memenangkan posisi ke-3,” ungkap Ady Suardi, Restaurant & Banquet Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (rls/Ngurah Budi)

 

Paling Populer

To Top